Disguised Toast jelaskan mengapa Facebook lebih baik daripada Twitch!

in ,
1c26ca90328416ef19c1438fa529a42c.disguised Toast Facebook Twitch

Jeremy ‘Disguised Toast’ Wang, seorang content creator yang cukup fenomenal dari Canada, baru – baru ini menjelaskan mengapa ia lebih menyukai stream di Facebook dibandingkan dengan Twitch. Sebuah keputusan yang ia buat dan banyak yang bertanya – tanya mengapa.

Hal ini akhirnya ia jelaskan pada sebuah stream bersama dengan kkatamina dimana ia menjelaskan bahwa Facebook lebih memberikan kebebasan di semua hal dibandingkan dengan Twitch.

“They said Facebook changed him,” said kkatamina. Toast then replied with “For the better, by padding my pockets. And unlimited freedom to do whatever I want. No more slaving every day trying to stream TFT, scrounging for some viewers. Please watch my TFT stream… please come over. Plus I get to listen to music on Facebook – oh no played 5 seconds of Taylor Swift on Twitch? Guess your account’s gonna be banned.”

1c26ca90328416ef19c1438fa529a42c.disguisedtoast Explains Why He Left Twitch To Join Facebook Gaming 1 1024x576

Ia menjelaskan bahwa dengan sedikitnya kompetitor yang ada di Facebook, ia tak perlu memperbudak dirinya setiap hari hanya untuk Viewer dengan melakukan streaming TFT. Tak hanya itu, ia juga bisa mendengarkan musik di Facebook, dan kembali mengejek pengguna pplatform  streaming twitch yang sempat memberikan banned ketika seorang streamer tak sengaja memutar lagu Taylor Swift selama 5 detik. Ia juga mengejek masalah DMCA yang membuat para streamer harus menghapus streaming mereka sebelumnya untuk menghindari ban dari copyright musik.

Hal ini secara tak langsung membuktikan bahwa Toast sendiri lebih menyukai kebebasan yang diterimanya di layanan streaming Facebook. Ya, walaupun begitu Toast sendiri juga pernah balik kembali dan melakukan streaming di Twitch secara spontan, namun ia belum menentukan apakah ia akan melakukan full time di platform tersebut.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]

Avatar

Written by Jay