Dishonored 2 Telah Diumumkan!

Setelah menjadi stealth game award for the year kemarin, Dishonored berani mengeluarkan sequel baru. Dishonored 2 sudah diumumkan oleh Arkane Studio di E3 kemarin Juni 2015. Yup seperti yang kalian harapkan sepertinya Dishonored kali ini kita bisa memakai karakter Emily Kaldwin atau Corvo Attano. Gameplay dari masing-masing karakter juga katanya akan berbeda-beda, dengan powers yang berbeda juga untuk masing-masing karakter.

Dishonored bersetting di wilayah Karnaca di pulau Serkonos 16 tahun setelah Dishonored pertama, kalau Dunwall itu di pulau Gristol, maka Sekonos dibawah pulau Gristol. Everything is different here, wilayah ini sangat berlawanan dengan Dunwall yang Gloomy, kotor, becek, colorless, melainkan sepertinya berada diwilayah yang tropis dengan teknologi yang sudah canggih, tidak menggunakan Whale oil, melainkan menggunakan tenaga angin, supaya lebih environmental friendly kali…

Kita juga melihat bahwa crossbow masih menjadi primary weapon disini, classic…

bagian yang paling bagus dari Dishonored 2 adalah Emily!!

Dan ada penyakit baru, yang pasti ini bukan Rat Plague, atau mungkin ini mutasi dari Rat Plague?

Kita tidak sabar buat game ini di release “Spring 2016” dan semoga lancar tidak menjadi development hell. Dan sudah bisa di pre-order PC, Xbox, PS4 dengan harga £34.85 atau sekitar Rp 720.000,00 (wuih mahal ya..)

Untuk spesifikasi komputer belum dikeluarkan oleh Bethesda, jadi kita hanya tinggal menunggu aja ya…

Kalau mau melihat Official Trailler nya

Sumber gambar: PCgamer.com/www.n3rdabl3.co.uk/PushSquare.com

Exit mobile version