Dishonored 2 Versi PC Dipenuhi dengan Masalah Teknis

dishonored 2 100677744 gallery

Bagi kalian yang telah pre-order Dishonored 2, kalian mungkin sudah memainkan game ini terlebih dahulu karena bagi mereka yang telah pre-order akan dapatkan akses lebih awal dan bisa memainkan sequel game stealth tahun 2011 ini dari sekarang. Sayangnya untuk gamer PC yang rela beli awal ini harus merasa kecewa dengan bonus mereka karena versi PC dari game tersebut mengalami masalah performa yang amat buruk. Seberapa buruk? Pemain dengan r9 290, i5 4690k, dan 16gb ram terpaksa main dengan 13 FPS walau dengan setting low.

Halaman store dari game ini saat ini dibanjiri dengan review negatif yang semuanya mengomentari masalah mouse sensitivity, kualitas visual yang buram dan performa buruk dari game bahkan dengan hardware yang sudah melebihi cukup dari spesifikasi game. Untuk kualitas game sendiri, banyak review menyebutkan mereka sangat puas dengan gameplay dari game tersebut, hanya saja masalah port yang saat ini sangat buruk menghalangi mereka untuk memberikan review positif.

Bethesda sebagai publisher Dishonored 2 tentunya menyadari masalah ini dan merespon jika mereka berjanji akan memperbaiki masalah tersebut secepat mungkin. Namun untuk sementara mereka memberikan beberapa saran yang mungkin dapat membantu pemain menjalankan game ini dengan cara mulai dari meng-update driver dari graphic card, menghindari alt-tab dari game, pastikan V-Sync tetap dinyalakan, dan turunkan kualitas grafis khususnya pada TXAA anti-aliasing dan Adaptive Resolution.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bethesda juga menyarankan untuk hanya menggunakkan setting Ultra jika pemain tersebut memiliki PC dengan spesifikasi melebihi dari yang direkomendasi.

Source: Destructoid

Exit mobile version