Dishonored Definitive Edition Gratis Bisa Kalian Klaim di Epic Games Store, Ayo Buruan Ambil!

Dishonored Definitive Edition Gratis

Dishonored Gratis – Setelah Mortal Shell dan Death Stranding, ada lagi promosi menarik dari platform layanan Epic Games Store, yaitu Dishonored Definitive Edition gratis buat para gamer, lho!

Dishonored Definitive Edition Gratis di Epic Games Store

Dishonored jadi game gratis bisa kalian klaim di Epic Games

Pada hari ini (30/12), Epic Games membagikan game gratis lagi dalam promosi menjelang akhir tahun 2022 dan menyambut tahun baru 2023. Game tersebut adalah Dishonored edisi Definitive Edition.

Game action adventure pertama edisi Definitive Edition buatan developer Arkane Studios ini bisa kalian klaim secara gratis. Game tersebut akan menemani kalian pada saat liburan akhir tahun 2022 yang memiliki fitur permainan keren dengan berbagai kemampuan unik dalam menyelinap ke markas musuh mengincar target utama. Dengan berbagai gadget canggih untuk membantu kalian menuju posisi target secara diam-diam atau secara frontal membasmi semua musuh.

Asik game Dishonored gratis di Epic Games

Game Gratis Lainnya dari Epic Games

Eximius: Seize the Frontline

Selain Dishonored, Epic Games juga membagikan game gratis lainnya untuk para gamer. Game tersebut adalah Eximius: Seize the Frontline. Game buatan developer Ammobox Studios ini hadir dengan sebuah fitur gameplay yang cukup unik dan juga intens.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Eximius adalah game yang mencampurkan antara FPS dengan RTS yang berfokus pada kerja sama tim dengan Player lain secara online. Dengan fitur 5v5 Multiplayer, kalian akan memiliki anggota tim 4 Squad Officers dan satu Commander dalam match.

Lumayan nih buat kalian yang sedang pengen main game kompetitif yang berbeda dari game yang sudah pernah kalian mainkan. Dan gamenya bisa jadi koleksi di Library kalian juga kalau ingin mencoba sesuatu yang baru.

Itulah informasi mengenai game Dishonored Definitive Edition gratis bisa kalian klaim di Epic Games dan juga Eximius: Seize the Frontline. Ayo buruan klaim sebelum menyesal!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Game GratisEpic Games atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version