Diskon Besar-Besaran Sony PlayStation – Days of Play Telah Dimulai!

0d4fa2b3 3064 405b 97f4 a04e4f550e04

Bukan hanya wanita saja yang bisa tergiur melihat deretan angka potongan harga yang terpampang rapi, di dunia gaming yang didominasi oleh kaum adam pun juga merasakan hal yang sama. Waktu menunggu hadirnya game idaman di tingkat harga yang jauh lebih bersahabat selalu saja dinantikan oleh para gamer.

Dan untungnya, pada hari ini hal tersebut pun terjadi, Sony telah memulai diskon besar-benaran untuk semua game di PlayStation Store melalui sesi diskon masif tahunannya – Days of Play. Tentunya ini merupakan kesempatan yang tepat bagi kalian untuk menebus berbagai game idaman yang selama ini telah kalian incar, diskon yang dihadirkan pun juga terlihat menggiurkan, yaitu hingga 90%.

Deretan game AAA seperti Uncharted 4 misalnya, dapat kalian tebus dengan harga Rp 111,600 saja.
Deretan game raksasa di tahun ini juga turut jatuh ke tingkat harga yang lebih bersahabat.

Tak hanya itu, PS Plus membership juga mendapatkan diskon yang cukup menarik, seperti membership 12 bulan yang dapat kalian tebus seharga Rp 245,000 saja. Tentunya ini merupakan kesempatan terakhir untuk mendapatkan  membership PS Plus dengan harga paling bersahabat. Mengingat pada tanggal 1 Agustus mendatang layanan subskribsi PS Plus akan membengkak hingga Rp 89,000 perbulannya dan Rp 559,000 pertahunnya.

Event diskon masif Days of Play ini berlangsung mulai hari ini hingga tanggal 17 Juni 2019 mendatang. Game apa sajakah yang akan kalian beli?


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Exit mobile version