Diskon Besar-Besaran Steam Summer Sale Resmi Dimulai!

Steam Summer Sale 2019

Bila bertanya mengenai apa yang paling dinantikan oleh para gamer Steam, tentunya diskon besar-besaran adalah jawaban paling utama. Dan akhirnya, hal tersebut kini telah resmi terkabulkan, pada hari ini diskon pamungkas musim panas – Steam Summer Sale telah resmi dimulai!

Kesempatan untuk memperoleh game idaman dengan harga jauh lebih berahabat akhirnya sudah dapat kita nikmati. Belum sempat membeli game yang diantisipasi di tahun ini? Steam Summer Sale kali ini merupakan kesempatan emas untuk menebus itu semua.

Deretan game ternama siap ditebus dengan harga yang jauh lebih bersahabat.

Mulai dari game lawas, hingga game terbaru yang dirilis di tahun ini mendapatkan diskon yang terlihat cukup menggoda. Tak hanya itu, seperti kebiasaan tiap tahunnya, Steam juga menghadirkan berbagai reward khusus melalui chellenge unik yang menunggu untuk diselesaikan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Challenge unik kali ini bernuansa “Grand Prix”.

Diskon masif Summer Sale ini berlaku mulai hari ini hingga tanggal 9 Juli 2019 mendatang. Bagaimana? game apa sajakah yang akan kalian beli?


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version