Diskon Besar-Besaran Steam Winter Sale Resmi Dimulai!

steam winter sale

Bila bertanya mengenai apa yang paling dinantikan oleh para pengguna Steam, tentunya diskon besar-besaran jadi opsi yang paling dinantikan. Dan akhirnya hal tersebut telah resmi terkabulkan, pasalnya pada hari ini diskon pamungkas penghujung tahun – Steam Winter Sale telah resmi dimulai.

Kesempatan untuk memperoleh game idaman dengan harga jauh lebih berahabat sudah dapat kalian nikmati, ini juga merupakan kesempatan kedua bagi kalian yang telah ketinggalan Steam Autumn Sale pada bulan lalu. Tak sempat membeli game yang diantisipasi di tahun ini? Steam Winter Sale merupakan waktu yang tepat untuk menebus itu semua. Mulai dari game lawas, hingga game terbaru yang dirilis di tahun ini mendapatkan diskon yang terlihat cukup menggoda.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Game raksasa di tahun ini seperti Assassin’s Creed Oyssey, Far Cry 5, hingga Monster Hunter World dapatkan diskon yang cukup menggoda.

Diskon masif WInter sale ini berlaku mulai hari ini hingga tanggal 4 Januari 2019 mendatang. Persiapkanlah jerit tangis dompet kalian!

Exit mobile version