Event Thunderful World Digital Showcase Tebar Banyak Diskon Game di Steam, Escape From Naraka Cuma 30 Ribuan!

Escape From Naraka Thunderful World

Walau bulan November lebih banyak menjadi bulan bagi game AAA, bukan berarti bila kita semua patut mengabaikan keberadaan game-game indie yang terkenal murah dan ringan untuk ingin unjuk gigi di depanmu. Salah satunya dari Event Thunderful World Digital Showcase. Thunderful Games selaku developer/publisher yang dikenal banyak menangani game-game Indie baru saja menggelar pameran game digital penting perdana mereka di tanggal 10 November kemarin.

Sekumpulan game-game indie menarik telah diperkenalkan di sana, contohnya seperti sekuel baru Steamworld Headhunter yang kini menjadi game Action 3D, kemunculan game ala Limbo yang berjudul White Shadows, versi mobile dari Super Meat Boy dan masih banyak lagi dengan Video presentasi lengkapnya yang bisa kalian saksikan di bawah.

Disamping memberi begitu banyak sajian game-game segar di hadapan pemain, kehadiran event Thunderful World Digital Showcase juga ikut menandai munculnya event diskon khusus di Steam. Walau keberadaanya tak dimunculkan secara langsung ketika kamu membuka laman utama steam, banyak serangkaian game menarik yang telah didiskon dalam rangka menyambut event ini.

Event Thunderful World Digital Showcase Tebar Banyak Diskon Game di Steam, Escape From Naraka Cuma 30 Ribuan! 4
Event Thunderful World Digital Showcase Tebar Banyak Diskon Game di Steam, Escape From Naraka Cuma 30 Ribuan! 5

Dalam rentang potongan 20-90%, kumpulan game dengan grafis 3D seperti Deadly Premonition, Evereach: Project Eden bisa kalian lihat mendapatkan diskon 80%. Bahkan salah satu game Indonesia, yakni Escape From Naraka pun ikut larut dalam kemeriahan event lewat 25% potongan diskon  yang membuat harganya kini menjadi Rp. 33.750 saja.

Selain itu, juga masih banyak diskon dari game-game underrated lain yang nampak bisa kalian ketahui seperti Pumpkin Jack, seri-seri lama SteamWorld, Bridge Constructor, Vambrace: Cold Soul, Dead Age dan lain-lain. Event diskon besar-besaran dari berbagai macam kumpulan game indie ini pun bisa kalian nikmati sampai terakhir di tanggal 18 November nanti.

Sumber: Thunderful World


Baca pula informasi lain terkait Game Indie, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version