Diskusi Soal Rework Mozambique Di Apex Legends, Ini Tanggapan Respawn


Follow Us

Jika kalian merupakan pemain setia game Apex Legends yang saat sedang booming-boomingnya, pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan senjata yang satu ini. Ya, Mozambique adalah satu-satunya senjata di Apex legends yang merupakan hasil penggabungan antara pistol dan shotgun. Walau terdengar keren dengan namanya, faktanya senjata ini banyak menuai kecaman dan sering dijadikan lelucon meme di berbagai komunitas Apex Legends.

Nulis artikel dibayar

Senjata yang dilengkapi dengan 3 butir peluru dalam satu megazine ini terkadang selalu “dianak tirikan” oleh setiap player, persoalan hit box, megazine yang terbatas, dan demage yang sebesar “biji jagung” menjadi pertimbangan utama kenapa Mozambique selalu ditinggalkan.

BACA JUGA  Merasa Jengkel dengan Respawn Entertainment, Dr. Disrespect Uninstall Apex Legends

Menanggapi fenomena ini, banyak sekali player yang meminta pihak pengembang untuk adanya rework atau buff yang diberikan kepada Mozambique. Diketahui ada seorang player dengan yang menanyakan langsung ke pihak Respawn Entertainment lewat akun Redditnya tentang kemungkinan buff senjata tersebut pada update mendatang. Hal tersebut langsung mendapat respon dari sang senior game designer Respawn, Sean Playback yang mengatakan.

 

“Untuk saat ini pihak pengembang belum akan melakukan perubahan besar dan masih ingin menikmati meme-meme yang ada,” jelasnya. Beliau juga mengatakan “penambahan item chokes dari sebaran peluru yang mana akan memudahkan pattern hit senjata it sendiri: dua peluru untuk sasaran dada dan satu untuk kepala.”

Jika kita tilik lebih lanjut lagi ternyata benar adanya. Mozambique merupakan senjata jarak dekat yang berbentuk segitiga, dua di bawah dan satu di atas. Lalu jika kalian ADS dan mengarahkannya di titik tengah dada lawan maka kamu akan mendapatkan 45 demage untuk badan, dan 66 untuk daerah kepala. Dan ternyata hal ini sering tidak disadari oleh sebagian besar player Apex dan terciptalah meme lucu yang menjadikan Mozambique sebagai objeknya.

BACA JUGA  Merasa Jengkel dengan Respawn Entertainment, Dr. Disrespect Uninstall Apex Legends


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item