Diskusi Soal Rework Mozambique Di Apex Legends, Ini Tanggapan Respawn

DzvTi7rWsAAA GI

Jika kalian merupakan pemain setia game Apex Legends yang saat sedang booming-boomingnya, pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan senjata yang satu ini. Ya, Mozambique adalah satu-satunya senjata di Apex legends yang merupakan hasil penggabungan antara pistol dan shotgun. Walau terdengar keren dengan namanya, faktanya senjata ini banyak menuai kecaman dan sering dijadikan lelucon meme di berbagai komunitas Apex Legends.

Senjata yang dilengkapi dengan 3 butir peluru dalam satu megazine ini terkadang selalu “dianak tirikan” oleh setiap player, persoalan hit box, megazine yang terbatas, dan demage yang sebesar “biji jagung” menjadi pertimbangan utama kenapa Mozambique selalu ditinggalkan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Menanggapi fenomena ini, banyak sekali player yang meminta pihak pengembang untuk adanya rework atau buff yang diberikan kepada Mozambique. Diketahui ada seorang player dengan yang menanyakan langsung ke pihak Respawn Entertainment lewat akun Redditnya tentang kemungkinan buff senjata tersebut pada update mendatang. Hal tersebut langsung mendapat respon dari sang senior game designer Respawn, Sean Playback yang mengatakan.

 

“Untuk saat ini pihak pengembang belum akan melakukan perubahan besar dan masih ingin menikmati meme-meme yang ada,” jelasnya. Beliau juga mengatakan “penambahan item chokes dari sebaran peluru yang mana akan memudahkan pattern hit senjata it sendiri: dua peluru untuk sasaran dada dan satu untuk kepala.”

Jika kita tilik lebih lanjut lagi ternyata benar adanya. Mozambique merupakan senjata jarak dekat yang berbentuk segitiga, dua di bawah dan satu di atas. Lalu jika kalian ADS dan mengarahkannya di titik tengah dada lawan maka kamu akan mendapatkan 45 demage untuk badan, dan 66 untuk daerah kepala. Dan ternyata hal ini sering tidak disadari oleh sebagian besar player Apex dan terciptalah meme lucu yang menjadikan Mozambique sebagai objeknya.

Exit mobile version