Diskusi Tentang Hitbox Pathfinder Yang Imbalance, Respawn Akhirnya Angkat Bicara

in , , ,

Terhitung sudah sejak tanggal 4 februari lalu game Apex Legends dirilis beserta dengan 8 karakter yang ada. Berbicara soal game shooter sudah tentu tidak dapat dipisahkan dengan aspek yang dinamakan hitbox. Khusus untuk game apex legends sendiri, baru-baru ini seorang player menemukan ketimpangan hitbox dari Pathfinder yang menjadi salah satu karakter di Apex Legends.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Karakter yang merepresentasikan robot yang friendly, ternyata memiliki hitbox yang jahu lebih besar dari ukuran tubuhnya, setidaknya di tutorial game. Seperti yang bisa kalian saksikan pada video yang diupload oleh seorang youtuber bernama SookieSpy di atas. Dia mencoba menembak dalam jarak yang sangat dekat ke arah badan, dan bahkan ke sela-sela kaki yang terbilang sangat sempit yang mana hal ini tidak terjadi kepada Bloodhound.

Ketika ditanya tentang “hitbox yang tidak proporsional diantar setiap legends yang ada” kemarin di Reddit, seorang Manajer Komunitas Respawn mengatakan tim pengembangan “kami menyadari adanya ketimpangan tersebut dan kami benar-benar akan mendiskusikannya kembali hingga hari ini”.

“Aku tidak bisa mengatakan apa-apa lagi tapi kami selalu mendengarkan kalian,” kata mereka, yang membuatnya terdengar seperti masalah yang tidak spesifik untuk training mode.

Tampaknya pihak respawn juga akan mendiskusikan masalah yang terjadi pada “baloons jump tower”. Seperti yang kita tahu bahwa dengan menggunakan baloon jump tersebut kita bisa terbang dengan dorongan jet tambahan sehingga karaktermu bisa mendarat pada titik yang lebih jauh lagi.

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]