Disney Berikan Preview untuk Avatar Reckoning di D23 Expo!

Avatar Reckoning

Archosaur Games, atau dikenal dengan nama studio Zloong, mengumumkan informasi terbaru mengenai game adaptasi film James Cameron’s Avatar. Zloong sendiri merupakan studio yang sedikit asing bagi gamer global.

Namun meskipun asing, Developer ini merupakan pengembang dibalik game MMORPG mobile yang cukup populer yaitu Dragon Raja. Sebelumnya, Studio ini mengumumkan bahwa mereka telah bekerja sama dengan Disney untuk mengembangkan game Avatar Reckoning.

Kostumisasi karakter Avatar Reckoning yang bebas

Avatar Reckoning merupakan salah satu game yang ditunggu – tunggu kehadirannya oleh kalangan gamer. Karena dalam game ini, kalian bisa berpetualang mengikuti kawanan manusia tinggi berwarna biru lainnya ke dalam dunia Avatar yang epik.

Pada acara D23 Expo kemarin, Disney memperlihatkan sedikit informasi tentang game ini. Penjelasan tersebut dapat dilihat melalui video presentasi Avatar Reckoning pada video dibawah ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Game ini akan memiliki tiga mode gameplay yakni mode single-player, PvP dan juga co-op. Pemain nantinya juga dapat membuat dan mendesain karakter “Avatar”-nya sendiri dan juga dapat meningkatkan kemampuan karakter melalui sistem level seperti game RPG pada umumnya.

Selain Avatar Reckoning, serial ini juga akan merilis game lain yaitu Avatar Frontiers of Pandora. Game ini dikembangkan oleh Massive Entertainment dan dipublikasikan oleh Ubisoft. Namun game ini terkendala pada proses produksi dan harus diundur perilisannya menjadi tahun 2024.

Disney Berikan Preview untuk Avatar Reckoning di D23 Expo! 3

Telah dipastikan bahwa game akan menggunakan Unreal Engine 4 dan akan rilis di akhir tahun 2022 melalui platform iOS dan Android. Sebelumnya juga dijelaskan bahwa pengembangan game ini akan dibantu oleh sejumlah studio seperti Lightstorm Entertainment, Level Infinite yang merupakan bagian dari Tencent, dan studio asal Cina bernama Archosaur Games.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version