Disney Dreamlight Valley Mac OS Dapatkan Tanggal Rilis

disney dreamlight valley mac os

Disney Dreamlight Valley Mac OS Dapatkan Tanggal Rilis

Gameloft, developer yang menggarap simulasi RPG Disney Dreamlight Valley umumkan kehadirannya di Mac lebih cepat dari perkiraan para pemain. Game yang dirilis bulan September lalu ini berhasil menarik banyak pemain dari berbagai platform.

Komunitas game ini juga semakin meluas sejak perilisannya, para pemain saling membantu satu sama lain dengan membagikan tiips dan trik serta guide. Kini, game ini sudah hadir di berbagai konsol generasi saat ini. Disusul dengan Disney Dreamlight Valley Mac OS yang akan menarik lebih banyak pemain lagi.

Disney Dreamlight Valley Mac OS Dapatkan Tanggal Rilis

Disney Dreamlight Valley Mac OS Dapatkan Tanggal Rilis 3

Melalui website Disney Dremlight Valley, Gameloft konfirmasi bahwa game ini akan hadir ke Mac App Store pada 6 Desember 2022 mendatang. Dimana perilisan versi Mac ini juga bersamaan dengan update major Disney Dreamlight Valley’s Toy Story.

Tentunya, pemain harus dapat memastikan bahwa device-nya memenuhi syarat agar game ini dapat berjalan dengan baik. Seperti MacOS 11 atau lebih dan memiliki M1 chip atau lebih tinggi.

Pemain baru juga bisa mendapatkan redeem code Disney Dreamlight Valley’s Mysterious Golden Potato item.

Banyak Bonus untuk Para Pemain Mac Disney Dreamlight Valley

Disney Dreamlight Valley Mac OS Dapatkan Tanggal Rilis 4

Pemain Mac baru yang membeli Founders Pack akan mendapatkan 8.000 Moonstone, set standar gear dan jersey, set furnitur standar, lantai dan dinding, dan motif standar. Gameloft juga konfirmasi pemain Mac akan mendapat bonus yang sebelumnya tidak bisa mereka dpaatkan di bulan September lalu. Memberikan pemain Headband Mickey Donut dan Choco Crocodile.

Untuk mendapatkan bonus ini, para pemain harus menghubungkan akunnya dengan file Mac mereka sebelum memulai game. Untuk kalian yang lebih suka main di komputer daripada konsol, juga miliki kesempatan untuk memamerkan kreatifitasnya.

Apapun platform yang kamu pilih, Gameloft akan terus mencoba membuat Disney Dreamlight Valley semakin menyenangkan dan bisa diakses oleh seluruh gamer di full release-nya tahun depan.

Saat ini, Disney Dreamlight Valley dalam masa early access untuk Mac, PC, PS4, PS5, Switch, Xbox One, dan Xbox Series X/S.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version