Disney Plus Bisa di Nikmati Melalui Jaringan Telkomsel

in
Nv3spw2xznrq2so4bbkk9m

Sepertinya ketakutan para penikmat streaming service Disney Plus terkait ketersediaan jaringan Telkomsel terjawab sudah. Meskipun tidak dijelaskan secara langsung, namun melalui livestreaming di fanspage facebook Disney Plus pada tanggal 10 Agustus 2020 yang lalu, logo Telkomsel terpampang disebagian promo film-film yang akan ditayangkan oleh Disney Plus. Hal ini menjadi sebuah sinyal bahwa layanan Dinsey Plus yang akan mulai mengudara di Indonesia pada tanggal 5 September nanti,mampu dinikmati melalui jaringan Telkomsel.

Selain film-film yang berada dibawah lisensi Disney, streaming service yang satu ini juga akan menayangkan beberapa film dari beberapa studio lokal asal Indonesia, seperti Falcon, Frontera, Inter Media, Kharisma Starvision Plus, MD Pictures, Rapi Film, Tiga Belas Entertainment, dan film-film garapan Bumi Langit. Total akan ada  500 film dan spesial, 7.000 episode konten dari Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, dan National Geographic, serta  300 judul film lokal, saat perilisan Disney Plus pada bulan September nanti.

Sejauh ini untuk harga berlangganan di Indonesia, pihak Disney Plus sendiri belum secara resmi merilisnya. Namun melalui website officialnya, Disney Plus sendiri mematok harga sekita 6,99 Dollar atau setara dengan 100ribu rupiah perbulannya. Sedangkan untuk Movie premiere seperti Mulan versi live action akan dibandrol seharga 29,00 dollar atau 440ribu rupiah, dimana biaya tersebut akan dibebenkan diluar langganan bulanan.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!