Disney Plus Resmi Hadir di Indonesia Pada Bulan September

in

Sepertinya para Movie Mania di Indonesia akan kembali dimanjakan oleh salah satu streaming service. Pasalnya melalui akun Twitternya pihak Disney Plus mengkonfirmasi bahwa mereka siap memanjakan para penonton Indonesia dengan tayangannya mulai tanggal 5 September 2020. Tentunya hal ini menjadi sebuah kabar gembira bagi para fans, pasalnya Disney Plus sendiri akan menjadi streaming service yang khusus menayangkan film-fiim eksklusif produksi Diseny seperti Star Wars, Marvel dan, Pixar.

Disney Plus sendiri mematok harga sekita 6,99 Dollar atau setara dengan 100ribu rupiah perbulannya. Sedangkan untuk Movie premiere seperti Mulan versi live action akan dibandrol seharga 29,00 dollar atau 440ribu rupiah, dimana biaya tersebut akan dibebenkan diluar langganan bulanan. Meskipun begitu harga tersebut masih belum termasuk pajak, dikarenkan aturan baru Indonesia dimana penyedia layanan digital akan dikenakan pajak sebesar 10%. Selain film-film Disney, streaming service yang satu ini juga akan menayangkan film-film produksi Fox seperti The Simpson dan X-Men.

Mari kita tunggu saja apakah Dinsey Plus bakal mendominasi streaming service di Indoensia, dengan lineup-lineup film serta jajaran movie eksklusifnya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!