Dissidia Final Fantasy NT Segera Dapatkan Versi Gratis di PC dan PS4

Yuna Dissidia Final Fantasy NT
Sebentar lagi kamu bisa menikmati versi Inggrisnya secara gratis.

Dirilis di mesin arcade dan PlayStation 4, Square-Enix rupanya tak hentikan mereka untuk merilis game fighting mereka Dissidia Final Fantasy NT di platform lain. Kabar baiknya, PC akan menjadi platform selanjutnya yang akan mereka incar.


Sudah menjadi rahasia umum apabila franchise Final Fantasy akan dirilis di PC, dan Dissidia Final Fantasy NT merupakan salah satu game teranyar yang telah dikonfirmasikan oleh Square-Enix untuk rilis di platform “master race” tersebut via Steam.

Tak hanya versi PC, mereka juga konfirmasikan bahwa versi gratis gamenya yang telah dirilis di PS Store Jepang sejak bulan November kemarin juga akan hadir dalam bahasa Inggris. Versi ini akan berimu kesempatan untuk mencoba beberapa karakternya yang akan berubah setiap minggunya dan akan dirilis dalam waktu yang bersamaan dengan versi PC-nya.

Dissidia Final Fantasy NT akan dirilis di PC pada tanggal 12 Maret 2019 mendatang. Versi gratisnya akan tuju PC dan PlayStation 4 di tanggal yang sama. Belum ada kejelasan tentang harga dan apakah ia bisa dimainkan secara cross-platform. Kamu bisa ikuti terus beritanya agar tak ketinggalan update.

Exit mobile version