Game Mobile Dissidia Final Fantasy Opera Omnia Tutup Server

Dissidia Final Fantasy Opera Omnia

Dissidia Final Fantasy Opera Omnia Tutup Server – Mendengar berita mengenai game mobile tutup server sepertinya sudah menjadi hal umum terjadi di industri video game. Banyak dari game tersebut ditutup dengan berbagai macam kondisi dan alasan gamenya harus ditutup.

Dan kini ada satu lagi game mobile yang harus mengalami nasib sama dengan game mobile lainnya, yaitu Dissidia Final Fantasy Opera Omnia. Kapan game ini akan ditutup?

Dissidia Final Fantasy Opera Omnia Tutup Server Setelah Berjalan Selama Hampir 6 Tahun

Gamenya mau ditutup?

Informasi ini diumumkan secara resmi oleh Square Enix melalui akun Twitter gamenya di website maupun sosial media seperti Facebook dan Twitter. Melalui pengumuman singkat, game mobile Dissidia Final Fantasy Opera Omnia tutup pada 29 Februari 2024 di server Jepang maupun Global secara serentak.

Kalian bisa lihat pengumuman resminya di bawah ini.

Untuk Player setia kami, dengan berat hati kami mengumumkan bahwa Dissidia Final Fantasy Opera Omnia akan ditutup pada 29 Februari 2024. Kami ingin mengucapkan terima kasih untuk kalian semua yang telah mendukung kami selama bertahun-tahun, dan kami berharap kalian bisa menikmati gamenya lebih lama lagi.

Kekecewaan dari Player

Dissidia Final Fantasy Opera Omnia

Tentu saja pengumuman ini mendapatkan berbagai macam respon dari para pemain setianya. Banyak dari mereka yang merasa sedih kalau game favoritnya harus ditutup dan dihentikan pada tahun depan.

Mereka merasa sedih dan kecewa karena sudah melalui banyak petualangan dari game ini yang dirilis pertama kali pada 1 Februari 2017 untuk server Jepang dan 30 Januari 2018 untuks server Global/Worldwide.

Berikut ini beberapa reaksi gamer terkait pengumuman game mobile favorit mereka ditutup.

Ini sudah jadi game over
Pengumuman ini terlalu mendadak dan tidak diduga untuk para penggemar game spin-off ini. Pasti ada banyak rencana konten baru untuk kedepannya dan sekarang hal tersebut menjadi sia-sia. Kumohon, akankah adanya versi Offline dimana kamu bisa melihat ceritanya?
Tapi kenapa? Kupikir game ini bisa dibilang sukses.
Menambah daftar game mobile banyak yang ditutup

Itulah informasi mengenai game mobile Dissidia Final Fantasy Opera Omnia harus tutup server pada akhir bulan Februari 2024 mendatang. Semoga game ini ditutup dengan akhir permainan yang bagus untuk kenang-kenangan bagi para Player setianya.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Game Mobile atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version