Ditendang dari META Mobile Legends, Esmeralda Akhirnya dapatkan Nerf Parah!

5

Ranked Match awal dan akhir season 12 Mobile legends, pemain pasti hanya bisa mengingat hero Esmeralda yang di banned hampir di setiap ranked match. Hal ini dikarenakan tim yang memiliki hero Esmeralda ini akan memiliki kemungkinan kemenangan yang tinggi sehingga ia hampir tidak bisa ditaklukkan. Parahnya lagi hero yang satu ini memiliki damage yang tinggi dengan durability yang tidak kalah tebal juga. Sehingga hero ini bisa digunakan baik sebagai tank dan Damage dealer, nah, karena itulah hero yang satu ini sering kali di Banned.

Moonton sendiri telah sering melakukan nerf pada hero yang satu ini, namun apa daya Esmeralda masih tetap menjadi META hero, melihat hal tersebut, Moonton akhirnya melakukan Nerf Ekstreem, dimana Esmeralda hanya bisa mendapatkan shield separuh dari health yang dimilikinya yaitu 50%. Dimana jika pemain Esmeralda memiliki health sebesar 5000 maka ia hanya bisa mendapatkan shield sebesar 2500 saja, dan hal ini tentu akan menjadi Nerf  yang sangat parah kepada para user Esmeralda.

Selain itu Nerf akan merubah gameplay dari Esmeralda secara keseluruhan. Karena sebelumnya, Esmeralda adalah hero yang bisa masuk dan keluar dari war cukup dengan menggunakan kombinasi dari semua skillnya, ditambah lagi dengan shield yang dimilikinya tanpa batasan apapun. Ia dapat mengakumulasikan shield sebanyak apapun selama ia dapat mengaktifkan kombinasi dari skill 1 dan skill 2 nya sehingga ia menjadi salah satu hero yang sangat tebal dengan damage yang tinggi. Sayangnya dengan update yang akan diberikan oleh moonton, pemain Esmeralda semakin harus berhati – hati pada saat menggunakan nya, terutama di late game pada saat team marksman, Mage, dan Assassin musuh yang memiliki burst damage yang tinggi telah jadi.

Nah, Bagaimana menurut kalian dengan Nerf yang telah diterapkan di Advance server ini, apakah nerf ini sanggup menendang Esmeralda dari META Mobile Legends? Nantikan update selanjutnya di Original Server Mobile Legends!

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya

Exit mobile version