Diterjang Badai Tornado di Sekitar Rumahnya, Pria Ini Masih Asyik Bermain Fortnite

Man says strong storms disrupted his video game YouTube.MP4 snapshot 00.42 2018.04.17 12.01.36

Tepat kemarin, terjadi sebuah musibah yang menimpa kawasan pemukiman Greensboro, North Carolina di Amerika Serikat. Sebuah Angin Tornado dengan kecepatan 135 mil perjam menerjang area perumahan Greensboro dan merusak hampir seluruh rumah, pohon, dan jalanan di sekitarnya. Dilaporkan juga bahwa bencana alam tersebut sudah memakan korban jiwa sebanyak 3 orang. Namun, ada satu cerita menarik datang dari seorang pemuda bernama Anton Williams yang berhasil selamat dari peristiwa menakutkan tersebut.

Saat diwawancarai oleh reporter WXII 12, Anton menceritakan pengalamannya saat ia menyaksikan secara langsung badai tornado yang menghujam area tempat tinggalnya.

Waktu itu saya sedang duduk di rumah dan bermain Fortnite. Tiba-tiba kudengar suara yang sangat begitu keras. Saya langsung menengok jendela dan melihat atap rumah tetanggaku dihempaskan oleh badai Tornado. lalu setelah itu saya kembali duduk di kursi dan bermain Fortnite. Kebetulan karena gamenya tinggal menyisakan beberapa player saja, saya ingin berusaha untuk menyelesaikan gamenya terlebih dahulu.

– Anton Williams

Namun ia menambahkan bahwa ia tetap harus segera menyudahi gamenya diakibatkan saluran listrik yang tiba-tiba terputus di rumahnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Beberapa saat kemudian, suatu hal buruk terjadi. Listrik di rumahku mati, sehingga akhirnya saya menyuruh adik dan sepupuku untuk berlindung di kamar mandi.

Meski ia adalah seorang gamer, setidaknya ia masih tetap tidak melupakan tanggung jawabnya sebagai seorang kakak dalam menjaga adik-adiknya. Lalu saat ia ditanya soal bagaimana perasaan dan apa yang ia pikirkan selama berada di kamar mandi, ia menjawab:

Sejujurnya saya masih kepikiran dengan game Fortnite yang padahal bisa sedikit lagi kumenangkan. Tapi saya juga berharap orang-orang di sekitarku baik-baik saja.

Wah sungguh seorang kakak yang baik ya ? Tapi tetap harus diingat bila bagaimanapun juga nyawa tetap jauh lebih berharga dibandingkan rekor Victory Royalemu.

 

Sumber: PCgamer

Exit mobile version