Ditinggalkan SUNSfan, Digital Chaos Telah Diakusisi dan Pindah ke Eropa

Untitled 1

Kabar yang cukup mengejutkan terdengar dari facebook post salah satu pendiri utama salah satu tim yang pastinya sudah tidak asing lagi dikalangan penggemar DOTA 2 yaitu Digital Chaos. SUNSfan, memberikan pernyataan bahwa ia telah resmi meninggalkan tim Digital Chaos yang ia bentuk sendiri dari awal hingga mencapai berbagai prestasi prestis beberapa tahun kebelakang.

Dengan hal ini, membuka peluang dan spekulasi bahwa Digital Chaos akan pindah regional menuju Eropa. Tak cukup mengejutkan mengingat seluruh pemain Digital Chaos sekarang berdomisili asli di Eropa dan pastinya akan lebih senang untuk bisa bermain di Eropa didekat tanah kelahiran mereka sendiri.

Kepindahan mereka ke Eropa mungkin bagi banyak orang telah terkonfirmasi dengan postingan tweet dari MoonMeander beberapa saat lalu yang memposting tentang makan malam bersama terakhirnya sebelum meninggalkan Amerika diatas.

Aktifitas dari twitter Misery juga tak terlewatkan, dimana ia telah memfollow beberapa petinggi tim Astralis yang mungkin lebih kalian kenal dalam permainan CS:GO. Yang membuat banyak orang berani menyebutkan bahwa Digital Chaos akan bertransformasi menjadi tim Astralis untuk turnamen-turnamen lainnya yang akan mereka mainkan kedepannya.

Mari kita tunggu konfirmasi yang resmi dari seluruh pihak, dan buat kalian pendukung tim Digital Chaos jangan khawatir karena mereka tidak disband atau bubar melainkan hanya mengalami perubahan manajemen.

Exit mobile version