Ditolak Masuk Mortal Kombat, Shaggy Malah “Kuasai” Dunia Jump Force

Juga bisa berubah menjadi Super Saiyan ?

Diberitakan santer akan menjadi karakter tamu di franchise Mortal Kombat 11, bahkan sampai dipetisi oleh ratusan ribu orang yang mengharapkan, sayangnya takdir seakan tak pernah ingin merestui Shaggy untuk bisa hadir di sana. Meskipun sang kreator sempat memberi respon yang sangat bersahabat tentang isu rumor Shaggy, namun atas bentuk kerendahhatian Netherrealm, selaku developer Mortal Kombat, mereka sepertinya merasa tidak cukup layak untuk menerima kedatangan dari satu tokoh serial kartun Scooby Doo tersebut.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Seakan tak ingin menodai kegemerlapan karakter Shaggy dengan banyaknya darah atau adegan-adegan mutilasi yang terlalu eksplisit, Shaggy untungnya telah langsung menemukan sebuah tempat berlabuh yang lebih cocok. Berkat bantuan 2 orang modder baik hati bernama Beatz dan Vaanrose, dengan penuh hormat mereka telah berhasil memperkenalkan keberadaan karakter Shaggy di sebuah game fighting lain yang berjudul Jump Force.

Tidak main-main,  kedua modder ini berhasil mendesain karakter Shaggy dengan sangat begitu sempurna nan akurat. Ketepatan model, rigging, texture, UI hingga Voice yang diperlihatkan betul-betul terlihat sangatlah orisinil sekali untuk Shaggy. Meski terkesan menggeser peran dari seorang Bezita, Shaggy tetap mampu menghadirkan sebuah aura kharisma yang jauh lebih ditakuti ketimbang si tokoh yang mengaku pangeran dari bangsa Saiya tersebut.

 

Bahkan dalam video yang kamu lihat di atas, Shaggy mampu menyemir rambut coklatnya menjadi biru dan meningkatkan insting kekuatan 2%-nya menjadi 3,5%. Oh maaf-maaf, maksud kami mungkin 10%. Bila kamu tertarik untuk merasakan keperkasaan Shaggy di Jump Force, kalian bisa mendownload mahakarya ini secara langsung melalui link di bawah.

Download link: Link 1/Link 2 (Credits to Beatz and Vaanrose)


Baca pula informasi lain terkait game Jump Force + Review yang sudah rekan kami kelupas, beserta dengan cerita-cerita menarik seputar video game dari saya, Ido Limando.