Dituduh Bertindak Tak Pantas Dengan Gadis Dibawah Umur, Pro Player Overwatch Ini Diskors

maxresdefault 2 1 e1523265216341

Seorang Pro Player Overwatch Jonathan “DreamKazper” Sanchez dari tim Boston Uprising harus mendapatkan skorsing sampai waktu yang belum ditentukan, setelah tindakan asusila yang melibatkan anak dibawah umur. Dugaan sementara, Sanchez ( 21), bercakap-cakap dengan fans cewek (14) dan terlibat hubungan percintaan.

Kabar ini pertama kali dihembuskan oleh akun twitter bernama Kierann Cookia menyebarkan sebuah screenshot percakapan yang diduga antara seorang gadis berumur 14 tahun dan juga DreamKazper/Sanchez dengan kata-kata yang sangat tidak pantas yaitu “Sugar Daddy”.  Screenshots ini juga disusul pernyataan berupa kronologi dari sang gadis yang menceritakan awal mula kejadian ini, kalian bisa baca langsung kronologi versi sang gadis. Didalam statement tersebut sang gadis juga menyertakan banyak screenshoot mengenai kejadian ini.

Berdasarkan statement dan juga kumpulan bukti screenshot dari sang gadis, awalnya Sanchez bersikap baik kepadanya dan ia menganggapnya sebagai teman. Namun lama kelamaan sang gadis merasa dimanfaatkan hingga hubungan mereka semakin mengarah ke percakapan sexual.

 

Setelah beradarnya kasus ini, tim dari Sanchez yaitu Boston Uprising akhirnya mengambil langkah yang tegas dengan mengskors Sanchez sampai waktu yang belum diketahui. Liga Overwatch juga menanggapi tuduhan ini secara serius dan mengambil langkah yang sama sembari menginvestigasi kasus ini.

Kami telah berusaha menghubungi Sanches mengenai kasus ini, hingga sekarang ia belum memberikan respond apapun terkait kasus yang sedang dituduhkan kepadanya. Jadi sampai tulisan ini dibuat Sanchez secara resmi belum bisa dikatakan bersalah ataupun tidak bersalah.

Bagi kalian yang tak begitu mengenal Sancez, Jonathan “Dream Kazper” Sanchez bisa diblang sebagai DPS terbaik di Liga. Kasus Sanchez ini terus menambah rentetan drama yang menjerat para Pro Player Overwatch.

Exit mobile version