Dituduh Curang, Dewa Kipas dan Gotham Chess Akhirnya Berdamai!

in
123weq

Permasalahan antara pemain catur online Dewa Kipas dan Gotham Chess akhirnya mencapai akhirnya. Dimulai dari Kemenangan Dewa_kipas, bapak – bapak yang bermain catur hanya untuk menghabiskan waktunya untuk bermain catur online, yang akhirnya dituduh bermain curang oleh Pemain Catur Master Internasional, GothamChess akhirnya selesai. Keduanya akan berdamai bahwa masing – masing postingan yang telah mereka keluarkan akan dihapus.

Sang anak, Ali Akbar, pada akhirnya dihubungin oleh pihak Levy (Gotham Chess) yang menjelaskan bahwa semua masalahnya dengan baik – baik. Ali juga menjelaskan kenapa ELO bapaknya cukup rendah di akun tersebut, dimana bapaknya hanya memainkan game tersebut di kala senggangnya, dan anaknya  (si Ali) yang bukan seorang pemain catur profesional yang memainkannya di akunnya tersebut. Ia juga menjelaskan bahwa bapaknya merupakan seorang pemain pro dan mantan juara catur di kota Singkawang Kalimantan Barat.

Jadi Gw udah dihubungi oleh Pihak Levy (GothamChess) dan menjelaskan semua masalahnya baik-baik. Akhirnya kita berdua…

Posted by Ali Akbar on Wednesday, March 3, 2021


Ali Akbar juga telah menawarkan pertemuan virtual antara kedua belah pihak untuk menjelaskan lebih lanjut terkait dengan permasalahan tersebut. Namun pada postingan yang dirilis di akun Facebooknya, Ali tidak menjelaskan apakah GothamChess setuju dengan pertemuan tersebut.

Ya, semoga saja permasalahan ini tidak diperpanjang lagi, dan mereka berdua mencapai kesepakatan tanpa merugikan kedua belah pihak. Terlepas dari drama tersebut, hal ini membuktikan bahwa Indonesia tak kalah dengan pihak luar selama mereka berlatih keras.


Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Game Mobile dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Avatar

Written by Jay

One Comment

Leave a Reply

    Leave a Reply

    Avatar

    Your email address will not be published.