Diturunkan Spesifikasi PCnya, Remedy: “Tidak, Control Tidak Didowngrade”

control remedy
Mereka mengatakan bahwa gamenya tidak didowngrade.

Beberapa minggu yang lalu, Remedy mengumumkan spesifikasi PC dari game teranyarnya Control yang secara mengejutkan menjadi salah satu game dengan spesifikasi PC terberat. Namun tepat empat hari yang lalu, mereka menurunkan spesifikasinya. Sebuah keputusan yang membuat banyak gamer bertanya-tanya apakah versi PC-nya akan didowngrade atau tidak. Kabar baiknya, mereka dengan tegas menolaknya.

PR Manager Remedy, Thomas Puha menjelaskan dalam forum Resetera bahwa versi PC dari Control tidak didowngrade sama sekali. Melalui pesan singkatnya, “Tidak, gamenya tidak didowngrade”, ia menegaskan bahwa mereka mengerjakan versi PC gamenya dengan sangat baik dan akan miliki kualitas layaknya yang kamu lihat di trailer.

Meskipun begitu, masih menjadi sebuah misteri bagaimana Remedy bisa menurunkan spesifikasi PC setelah mereka mengumumkannya beberapa minggu yang lalu.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Control akan dirilis tanggal 27 Agustus 2019 mendatang di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Ikuti terus rangkuman berita dari kami agar tak ketinggalan update game yang diperkuat menggunakan Northlight Engine tersebut.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version