Divination, Visual Novel Ala Cyberpunk Besutan Dev. Lokal Akan Hadir di Konsol

Divination

Developer – developer lokal atau Indonesia semakin lama semakin menunjukkan taringnya di dunia game. Sebelumnya, beberapa developer lokal telah merilis berbagai game, seperti Anuchard, Ngopi! Yuk di mobile, Tales of Grumville, dan masih banyak lagi. Kemarin, seperti dilansir dari IGN, salah satu developer lokal Mojiken Studio mengumumkan bahwa Divination, game besutannya berbasis visual novel ala Cyberpunk akan hadir di platform konsol.

Penasaran dengan game Divination ini, brott? Mari kita ulik satu – persatu!

Sekilas Tentang Game Divination

Divination, Visual Novel Ala Cyberpunk Besutan Dev. Lokal Akan Hadir di Konsol 4

Setelah merilis game When The Past Was Around di tahun 2020 via PC dan mobile, A Space for the Unbound yang akan rilis di tahun ini, Mojiken Studio telah dulu merilis Divination di tahun 2019, tepatnya pada tanggal 12 Desember 2019. Bercerita tentang kita sebagai fortune teller/peramal menghadapi klien yang mempunyai masalah tersendiri.

Divination mengambil tempat di kota dengan masyarakatnya yang penuh keraguan, kekerasan, dan juga obsesi. Di saat orang – orang menolak untuk melanjutkan hidup, kepercayaan menjadi hal langka bagi masyarakat kota tersebut. Maka itu, mereka membutuhkan sang Diviner (para pemain) untuk menentukan masa depan mereka.

Dapat melakukan tarot card reading bertema futuristik, para pemain juga mampu mengubah atau menyusun rune yang ada setelah mendengar cerita klien. Dari susunan tersebut, kalian akan melihat beragam reaksi dari klien dan menentukan peruntungan apa yang cocok untuk mereka nantinya.

Divination, Visual Novel Ala Cyberpunk Besutan Dev. Lokal Akan Hadir di Konsol 5

Bekerja sama dengan publisher EastAsiaSoft, Mojiken membuat Divination dengan narasi ala visual novel, juga menyuguhkan cerita menakjubkan serta art yang unik. Game ini membuat para pemain seakan terjebak dalam sebuah ruangan dengan power dapat memprediksi masa depan. Di game ini pula kalian menggunakan berbagai runes untuk menerawang masa depan menggunakan teknologi ala Cyberpunk.

Berikut trailer-nya yang bisa kalian tonton di bawah ini:

Divination akan hadir di platform Playstation 4 & 5, Switch, juga Xbox One & Series. Belum dipastikan tanggal berapa game ini rilis di konsol, namun diperkirakan akan hadir pada tahun 2022 ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version