Divine W, Dunia Fantasy Open World Tiada Batas Menunggumu! Pra-Registrasi untuk Mendapatkan iPhone13!

Divine W

Divine W: Perfect Wonderland merupakan open-world fantasy MMORPG dengan gaya oriental. Game ini memiliki map yang sangat besar dengan ukuran lebih dari 60.000 inch². Mulailah petualangan yang seru di dunia pedang dan sihir ini.

Segala hal yang dipilih akan mempengaruhi dunia dan menentukan masa depan dunia ini. Pemain dapat ikut berpatisipasi dalam pra-registrasi dan akan mendapatkan karakter SSR limited, 1 milyar Diamonds, dan bahkan berkesempatan mendapatkan iPhone13 Pro Max dan grand prizes lainnya!

Post Screenshot Pra-registrasi untuk memenangkan iPhone 13 dan PS5

Divine W, Dunia Fantasy Open World Tiada Batas Menunggumu! Pra-Registrasi untuk Mendapatkan iPhone13! 6

Follow FB Page Divine W dan bagikan screenshot pra-registrasi mu di Comment section post teratas fanspage, maka kamu dapat berpatisipasi dalam lucky draws untuk iPhone13, PS5, AirPods, dan lainnya! Klik disini untuk melakukan pra-registrasi dan gunakan iPhone yang dimenangkan untuk memainkan Divine W!

Dunia Oriental yang penuh mitologi dan fantasi

Game ini memiliki map yang sangat besar dengan ukuran lebih dari 60.000 inch². Mulailah petualangan yang seru di dunia pedang dan sihir ini. Segala hal yang dipilih akan mempengaruhi dunia dan menentukan masa depan dunia ini.

Pilih Class mu dan mulai petualangan legendaris

Divine W, Dunia Fantasy Open World Tiada Batas Menunggumu! Pra-Registrasi untuk Mendapatkan iPhone13! 7

Game ini memberikan 8 class yang dapat dipilih. Setiap class memiliki tampilan, skill effect, dan weapon yang berbeda. Sebagai tambahan class skill, strategi yang tepat sangat penting dalam pertarungan. Kombinasi class skill dan team-assisted combat gameplay sangat meningkatkan pengalaman bermain dan kebebasan bertarung.

Trigger the adventure of chance, open the fate of the war

Divine W, Dunia Fantasy Open World Tiada Batas Menunggumu! Pra-Registrasi untuk Mendapatkan iPhone13! 8

Pemain akan bertemu dengan jiwa petarung yang tersesat dalam game, dan mempelajari martial arts yang hilang dibawah bimbingan dewa petarung. Meskipun begitu, kamu harus berhati – hati dalam memilih jalan martial artsm setiap class dalam game memiliki kepribdian demonic, secara tidak sengaja menjadi jahat akan mengakibatkan hasil yang tidak terkira.

Nikmati kegiatan Oriental untuk menghabiskan waktumu

Divine W, Dunia Fantasy Open World Tiada Batas Menunggumu! Pra-Registrasi untuk Mendapatkan iPhone13! 9

Selain pertarungan, banyak gameplay menarik lainnya yang hadir dalam game ini. Memancing, Berburu, Memasak, dan makan – makan. Kamu dapat menikmati kegiatan dan kehidupan Oriental. Menjadi diri sendiri sangat mudah!

Ingin lebih tahu lebih banyak tentang Divine W dan memenangkan iPhone, PS5, dan hadiah mewah lainnya? pantau terus FB Page Divine W untuk pra-registrasi!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version