Divine W : Perfect Wonderland, MMORPG Berhadiah iPhone 14 Pro Max Ini Sudah Bisa Dimainkan!

Game Divine W Perfect Wonderland

Game Divine W : Perfect Wonderland Berhadiah iPhone Pro Max dan Segudang Hadiah Lainnya!

Divine W: Perfect Wonderland adalah game mobile open-world MMORPG bertema oriental. Menurut informasi resminya, game ini sudah berhasil menembus 1 juta pengguna selama masa pra-registrasi! Dan hari ini, game Divine W : Perfect Wonderland sudah tersedia dan dapat kalian mainkan sekarang untuk mendapatkan berbagai macam reward di sini!

iPhone 14 Pro Max dan Segudang Reward Menarik Lainnya Menantimu di Divine W : Perfect Wonderland

Divine W: Perfect Wonderland berhadiah iPhone 14 Pro Max

Untuk rayakan perilisannya, developer putuskan untuk membagikan sejumlah reward kepada pemain termasuk iPhone 14 Pro Max. Partisipasi di Download event di FB Page Divine W sekarang juga dan dapatkan 1 milyar Diamonds, juga kesempatan memenangkan iPhone 14 Pro Max, PlayStation 5, MacBook Pro, dan grand prizes lainnya!

Dunia Oriental yang Penuh Mitologi dan Fantasi

Dunia Penuh Fantasi dan Mitologi

Game ini miliki kebebasan yang tinggi untuk dieksplorasi, hadir dengan style oriental fantasi, dan combat cepat. Mulailah perjalanan mendebarkanmu dengan pedang dan dunia sihir. Apapun yang kamu pilih sangat berpengaruh dan menentukan masa depan dari world ini.

Menjadi Dewa Penyelamat atau Penjahat Kehancuran?

Pilih Jalanmu!

Pemain akan menemukan jiwa prajurit yang hilang di dalam game ini, dan mempelajari seni bela diri dibawah bimbingan para dewa prajurit. Namun, kamu harus berhati – hati dalam memlih jalan seni bela diri, setiap class di game ini memiliki kepribadian yang jahat, dan apabila masuk ke dalamnya akan menyebabkan hasil yang tak terbayangkan!

Berteman dengan Orang yang Sejalan di sini!

Berteman dengan Pemain Lain di Sini!

Selain pertarungan, masih ada banyak hal menarik dari segi gameplay. Memancing, berburu, memasak, berpesta… Kamu akan mengalami kebiasaan hidup Oriental terkaya. Nikmati kehidupan yang santai dan nyaman bersama teman-temanmu di dunia fantasi ini!

Tunggu apa lagi? Download Divine W dan pantau terus FB Page Divine W untuk menangkan iPhone14 Pro Max dan hadiah menarik lainnya di sini!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Mobile atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version