Divinity Original Sin 2 Kini Dirilis untuk iPad

Divinity Original Sin 2 Header 9to5mac

Divinity Original Sin 2, RPG yang dicap sebagai salah satu yang terbaik saat ini, kini dirilis ke platform baru yang mungkin tidak diekspektasi oleh banyak orang. Game dari Larian Studios tersebut kini segera menuju iPad. Versi ini nantinya akan mendukung kontrol sentuh, UI baru yang menyesuaikan dengan platform tetapi juga dapat dimainkan dengan kontroller dan keyboard jika kamu mau.

Divinity Original Sin 2 akan miliki semua konten yang ada dari versi sebelumnya termasuk juga co-op, fitur crossplay juga akan tersedia dari hari rilis nanti namun sayangnya akan terbatas antara PC dan Mac saja. Cross-save antar platform juga tersedia bagi kamu yang ingin teruskan petualanganmu dari PC/Mac ke iPad saat ingin keluar dari rumah atau ingin bermain sambil tidur.

Divinity Original Sin 2 telah dirilis ke berbagai platform mulai dari PC, Mac, Switch, PS4, Xbox One dan juga Stadia. Game ini mendapat resepsi luar biasa dengan skor 95 di Metacritic dan bahkan dinobatkan banyak penghargaan termasuk game of the year pada tahun 2017 yang dimana menjadi tahun versi PC dirilis.

Divinity Original Sin 2 telah rilis untuk iPad dengan harga $24,99. Selengkapnya tentang game dan juga spesifikasinya bisa kamu cek di halaman App Store.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version