Divisi Baru Square-Enix yang Dipimpin Sutradara Final Fantasy XIV Siapkan Game AAA Baru

in
Game AAA baru tengah dikerjakan oleh Square-Enix.

Diumumkan tahun 2016 silam, Square-Enix sepertinya saat ini telah memulai proyek baru di bawah divisi barunya yang dipimpin oleh Sutradara Final Fantasy XIV Online, Naoki Yoshida. Proyek ini merupakan sebuah game AAA yang awalnya dikerjakan oleh Business Division 5.

Proyek baru Square-Enix yang masih rahasia.

Dengan dibubarkannya Divisi 5, Square-Enix membuat Divisi 3 dan memindahkan anggota Divisi 5 ke sana. Proyek rahasia yang belum diumumkan sama sekali ini merupakan game AAA bergenre action jika dilihat dari lowongan pekerjaan yang mereka promosikan kemarin seperti yang dilaporkan GameWatch. Proyeknya dideskripsikan sebagai sebuah proyek yang menantang dan menyenangkan.

Bagi kamu yang ketinggalan informasi, dalam interview bersama Famitsu tahun 2016 silam, Naoki Yoshida kecewa karena Square-Enix tak miliki game layaknya seri teranyar God of War dan Horizon Zero Dawn saat dipamerkan di E3 2016. Ia mengklaim bahwa ia akan membuat game AAA yang sama dalam waktu 3-5 tahun ke depan. Kemungkinan besar proyek ini merupakan proyek yang sempat dibicarakan Yoshida tersebut.

Meski belum sempat diumumkan sama sekali, namun kamu bisa melakukan bookmark laman berikut agar kamu tahu game apa yang Square-Enix sedang kerjakan setelah mereka mengumumkannya.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).