Divisi Game Warner Bros Dilaporkan Tengah Dijual; EA, Activision dan Take-Two Jadi Calon Pembeli

in , , ,
Batman Akrham Knight
Batman Akrham Knight

Warner Bros. Interactive Entertainment, divisi game dari Warner Bros dilaporkan tengah dijual oleh perusahaan induk – AT&T.

Dilansir dari CNBC (via IGN), studio publisher game tersebut tengah menjual WB Interative “sekitar $4 milyar” dengan persetujuan dimana mereka tetap dapat mendapat sebagian penghasilan dari IP mereka seperti LEGO dan Batman Arkham.

Penjualan ini disebut-sebut termasuk beberapa studio milik WB Interactive mulai dari NetherRealm, Rocksteady, dan TT Games. CNBC melaporkan bahwa informasi ini datang dari sumber anonim yang tidak mau disebutkan namun dekat dengan perusahaan. Dari informasi yang mereka dapatkan, EA, Take-Two, dan Activision Blizzard menjadi ketiga perusahaan yang telah tunjukkan ketertarikannya untuk membeli mengambil ahli divisi game Warner Bros.

Ss Dbd39a9b530068ebbfdad072eb787fa5122eef69.1920x1080

Penjualan WB Interactive dilaporkan sebagai salah satu usaha dari AT&T untuk mengurangi utang besar mereka yang saat ini diperkirakan berkisar $165 milyar. Pada saat artikel ini ditulis, kedua pihak WB dan juga AT&T belum ingin memberikan respon atas rumor ini.


Baca pula informasi lain terkait Warner Bros, beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.