The Division Kemungkinan Segera Tambahkan Ekspansi yang Lebih Luas

division
Ubisoft berencana tambah ekspansi konten gamenya.

Berawal dengan start yang sangat buruk akibat penurunan grafis dan konten naratif yang sedikit dan membosankan di tengah updatenya, Tom Clancy’s The Division menjadi salah satu franchise yang cukup dibenci oleh banyak orang. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, Ubisoft dan Massive Entertainment terus memperbaikinya agar menjadi lebih balance dari segi gameplay dan bisa dinikmati oleh semua orang. Kini, sepertinya mereka sedang merencanakan penambahan konten ekspansi dunianya lebih luas lagi.

Sambut tahun ketiganya dengan lebih dari 20 juta penjualan di semua platform, Ubisoft membuka 25 lowongan pekerjaan. Mulai dari Narrative Designer, Technical Game Designer, Senior Level Artist, Senior Concept Artist, dan Associate Producer. Mereka menjelaskan bahwa beberapa posisi tersebut akan ikut serta memperluas dunia The Division, dan menjadikannya miliki pengalaman game open-world RPG terbaik di dunia.

Masih belum jelas apakah lowongan pekerjaan ini akan turut membantu mereka membuat ekspansi terbaru, atau malah untuk membuat sekuel gamenya. Kamu yang merasa memiliki kemampuan dan tertarik bisa kunjungi laman berikut.

Exit mobile version