DJ Alok Versi Dunia Nyata Resmi Gelar Tournament Free Fire dengan Total Hadiah 190 Juta!

pro player desconhecido dj alok pretende anunciar cad4

Sepertinya Achkar Peres Petrillo atau yang lebih dikenal dengan nama DJ Alok, masih belum puas hanya hadri sebagai salah satu karakter dalam game battle royale Free Fire. Pasalnya setelah beberapa waktu lalu ikut berpastisipasi pada tournament Free Fire di Brazil sebagai salah satu bintang tamu, kali ini sang karakter kesayangan para player Free Fire ini secara resmi akan membuat tournamentnya sendiri. Tournamnet yang memiliki nama Campeonato do Alok (Alok Championship) tersebut direncanakan akan diadakan pada tanggal 6-15 Agustus 2020, dengan total hadiah sebesar 70ribu Dollar Brasil atau setara dengan 190 Juta!

Rencananya akan ada 312 teams yang akan bertanding pada gelaran Alok Championship ini. Dimana 288 tim sendiri merupakan jumlah peserta yang mendaftar melalui registrasi online, sedangkan untuk 24 sisanya merupakan tim undangan yang terdiri dari para orang terkenal, streamer, dan pro players Free Fire asal Brazil. Menariknya tournament DJ Alok ini memiliki aturan yang sedikit berbeda dengan tournament lainnya, dimana setiap tim yang akan bermain diwajibkan memiliki anggota wanita dalam timnya.

Rencananya tournamnet Dj Alok ini bisa kamu tonton melalui kanal streaming BOOYAH! platrom pada hari kamis hingga sabtu ini. Tentunya dengan adanya tournament ini semakin membutikan bahwa peran influencer dalam game bukan hanya sebagai media promosi saja, melainkan mulai bergeser sebagai salah satu penyelenggara tournament.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version