DJ Alan Walker Kembali Rilis Single Baru Kolaborasi dengan PUBG Mobile

Alan Walker Banner

Menyambut PUBG Mobile Club Open Fall Split Global Open yang berlangsung di Malaysia dalam waktu dekat, DJ Walker kembali melakukan kolaborasi dengan PUBG Mobile meluncurkan single terbarunya.

Jika tahun lalu sempat merilis single berjudul Lily featuring K-391 dan Emelie Hollow baru-baru ini musisi handal dengan genre EDM-nya ini siap merilis single baru kolaborasinya dengan PUBG Mobile berjudul Live Fast. Dilansir dari Dotesportsingle tersebut juga sekaligus untuk meramaikan challengeFinger Dance” terbarunya yang bisa diikuti oleh semua penggemar PUBG Mobile diluar sana. Tak berhenti disitu saja challenge menarik ini menawarkan hadiah menarik berupa tiket gratis ke PMCO Global Final di Kuala Lumpur, Malaysia lengkap dengan akomodasinya selama tiga hari semua ditanggung pihak PUBG Mobile.

Jika kamu tertarik bisa ikuti challenge ini dan mengirimkannya ke tautan berikut ini sertakan juga #PUBGMFingerDance di deskripsi video yang dikirim. PMCO Global Final sendiri akan berlangsung pada tanggal 29 November hingga 1 Desember mendatang. Turnamen berkelas internasional ini diikuti oleh tim-tim profesional dari seluruh dunia termasuk Indonesia diwakili oleh Bigetron RA yang akan maju melalui babak prelims.

 

Sumber: Dotesport, PUBGM


Mau baca artikel seputar PUBG hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version