DJMAX RESPECT V Season 7 Telah Diumumkan!

Djmax Respect V Season 7

DJMAX RESPECT V Season 7 – Datang kabar terbaru dari salah satu game rhythm di Steam yaitu DJMAX RESPECT V. Kali ini mereka mengeluarkan update season terbaru yang sayang untuk kalian lewatkan.

Update DJMAX RESPECT V Season 7

Update Terbaru DJMAX RESPECT V

Bagi yang belum tau, DJMAX sendiri adalah sebuah game rhythm yang muncul pertama kali di konsol PSP. Sampai saat ini, game DJMAX masih terus populer karena sangat banyak sekali pemain game ini yang masih aktif. Oh iya, Season 7 ini sudah dimulai sejak tanggal 6 Oktober 2022.

Selain perbaikan bug, pastinya ada hal yang akan ditambahkan atau diubah. Lalu apa saja sih update DJMAX RESPECT V Season 7 yang diberikan kali ini? Langsung saja kita bahas.

Clear Pass dan Ladder Match

Premium Tiker Clear Pass Season 7

Tentu saja setiap season selalu ada clear pass dan ladder match terbaru dan tak lupa juga akan banyak reward yang diberikan. Buat yang belum tau, ada perubahan sistem untuk ladder match kali ini, yaitu:

Lalu apa saja keuntungan yang kalian dapatkan jika kalian membeli clear pass season 7 premium tiket kali ini?

Konten Terbaru di Season 7 Kali Ini

New Update Season 7

Ada beberapa konten terbaru yang diberikan oleh DJMAX RESPECT V kali ini.

Update Lagu Baru

Update Lagu Baru

Di season 7 kali ini menghadirkan lagu klasik yang sebenarnya sudah pernah muncul di versi pendahulunya yaitu Kim Changhoon – Mozart Symphony No.40 1st Mvt. Dari judulnya saja kalian sudah tau kalau ini adalah lagu klasik yang di aransemen ulang.

Difficulty SC Pattern Update

Ada 48 Update SC Pattern di Season 7 Ini

Buat kalian para pemain game rhythm hardcore, di update season 7 ini ada banyak perubahan chart di beberapa lagu. Ada yang mengalami penurunan dan penambahan tingkat kesulitan.

Fitur Terbaru: Team Battle

Team Battle 3 vs 3

Kalian ingin bertanding secara team? Sekarang di Season terbaru ini sudah menghadirkan fitur team battle maksimal 3 vs 3. Dengan fitur ini kemungkinan terjadinya turnamen antar tim bisa saja terlaksana.

Itulah beberapa info tentang update DJMAX RESPECT V Season 7 kali ini. Apakah dengan update terbaru ini kalian akan lebih semangat untuk melatih jari jemari kalian ditombol keyboard lagi?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait game rhythm atau artikel keren lainnya dari Ifan Frans. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version