Ubisoft Belum Ada Rencana Merilis Konten DLC Assassin’s Creed Mirage

DLC Assassin's Creed Mirage

DLC Assassin’s Creed Mirage – Dalam beberapa waktu kedepan, fans Assassin’s Creed akan kembali dimanjakan dengan game terbarunya bertajuk Assassin’s Creed Mirage. Kehadiran gameplay yang fokus ke aspek stealth seperti seri terdahulunya menjadi alasan utama game sangat diantisipasi oleh penggemar lama.

Layaknya game sebelumnya, seri Assassin’s Creed tak jarang menyediakan konten terbaru melalui DLC pasca game dirilis. Namun kali ini, developer mengaku bahwa mereka tak miliki rencana untuk menggarap DLC atau konten pasca rilis lainnya untuk game terbarunya nanti.

Developer Belum Ada Rencana untuk DLC Assassin’s Creed Mirage

Developer Belum Ada Rencana untuk DLC Assassin’s Creed Mirage

Melansir dari thread AMA di forum Reddit, Stéphane Boudon selaku creative director Assassin’s Creed Mirage mengungkapkan bahwa saat ini developer tidak ada rencana untuk memproduksi DLC maupun konten ekstensif apapun pasca peluncuran nanti.

Game terbaru dari franchise Assassin’s Creed

Sang director juga mengungkapkan detail lainnya seperti fitur parkour, combat dan aspek gameplay lainnya. Meski begitu, saat ini proses pengembangan game masih belum rampunh sepenuhnya, sehingga kualitas game dijanjikan akan lebih baik dari trailer yang sebelumnya sempat dipamerkan.

Baju Gaming Assassin’s Creed Mirage, Bisa Buat Pemain Rasakan Serangan Musuh

Baju Gaming Assassin’s Creed Mirage, Bisa Buat Pemain Rasakan Serangan Musuh

Tak lama menjelang peluncuran game, AC Mirage promosikan gamenya melalui merchandise unik berupa baju gaming. Baju tersebut diproduksi oleh perusahaan Owo untuk memberikan sensasi realistis layaknya menjadi karakter di dalam game, seperti merasakan sensasi mengintai target atau menerima serangan dari musuh.

Berbicara mengenai seri Assassin’s Creed, saat ini Ubisoft telah mempersiapkan banyak game dari franchise favoritnya tersebut. Salah satunya seperti Codename Red yang dirumorkan siap meluncur mulai tahun 2024 mendatang.

Terdapat juga game lainnya sepeti Codename Jade yang bakal menyambangi platform mobile. Kemudian untuk projek Codename Hexe akan mengadaptasi tema yang lebih kelam dan berdasarkan detail terbaru, akan menampilkan unsur mistis sebagai fokus utama cerita.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Assassin’s Creed Mirage serta artikel terkini dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version