Tanggal Rilis DLC Assassin’s Creed Valhalla Forgotten Saga Telah Diumumkan

Tanggal Rilis DLC Assassin's Creed Valhalla Forgotten Saga

Tanggal Rilis DLC Assassin’s Creed Valhalla Forgotten Saga – Assassin’s Creed Valhalla merupakan game aksi RPG garapan Ubisoft yang jadi entri terbaru dari seri Assassin’s Creed yang telah dimulai sejak 2007 silam. Sejak dirilis pada 2020 kemarin, Valhalla telah menghadirkan cukup banyak konten baru termasuk DLC ekspansi yang memuat cerita dan karakter baru. Tidak sampai situ saja, game ini dalam waktu dekat juga akan merilis DLC baru yaitu Forgotten Saga.

Tanggal Rilis DLC Assassin’s Creed Valhalla Forgotten Saga Bersamaan dengan Update 1.06

Melalui akun Twitter resmi Assassin’s Creed, Ubisoft mengumumkan jika Forgotten Saga akan meluncur pada 2 Agustus mendatang bersama dengan update 1.06 untuk Assassin’s Creed Valhalla. Forgotten Saga sendiri merupakan DLC gratis yang pertama kali diumumkan pada pertengahan Juni kemarin di mana tidak seperti beberapa DLC sebelumnya, Forgotten Saga hadir sebagai mode baru untuk Assassin’s Creed Valhalla.

Menariknya, Forgotten Saga menawarkan gameplay roguelike yang notabene tidak pernah “disentuh” oleh seri Assassin’s Creed. Bagi yang asing, roguelike mengajak pemain untuk menyusuri dungeon yang dibuat secara prosedural sembari menghabisi musuh dan mendapatkan item. Jika pemain mati, pemain akan memulai segalanya kembali dari awal dengan keseluruhan dungeon di-reset.

DLC Forgotten Saga Diharapkan Bisa Meredam Rasa Penasaran Fans

Diharapkan Bisa Meredam Rasa Penasaran Fans

Meski mungkin bakal memberikan pengalaman yang benar-benar asing untuk penggemar seri Assassin’s Creed, bukan berarti Forgotten Saga akan kurang menghibur atau tidak menarik untuk dimainkan.

Selain itu, kehadiran Forgotten Saga juga diharapkan dapat meredam rasa penasaran penggemar terhadap Assassin’s Creed Infinity atau game-game Assassin’s Creed baru lainnya hingga event khusus pada September mendatang di mana Ubisoft akan berbicara banyak mengenai masa depan seri Assassin’s Creed.

Sumber: PlayStation Universe


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Assassin’s Creed Valhalla atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version