DLC Baru GTA V Heist

gta v heist dlc gamebrott

GTA V adalah salah satu game yang baru rilis di dunia para gamer. Game GTA V online Heist ternyata akan menampilkan downloadable content atau DLC yang baru yang memungkinkan para pemain bisa mendapatkan misi ekslusif dan beberapa kendaraan baru dalam game ini. Rumor ini datang dari youtuber Domislive (DOM) yang mengedarkan berita tersebut.
Pada hari minggu (22/2/2015) Dom mengungkapkan tentang DLC baru dari sumber akun Twitter @funmw4 secara detail yang diambil dari server game Rockstar. DLC dan misi ekslusif ini dapat dicoba oleh para gamer pada konsol Playstation 4, Xbox one dan PC. tetapi, para pengguna 360 dan Playstation 3 juga dapat mencoba DLC tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

 

 

Rumor yang beredar bahwa akan terdapat 5 misi terbaru dari DLC ini untuk konsol playstation 4 dan juga Xbox one. namun, pada konsol 360 dan juga playsation 3 akan terdapat 6 misi. @funmw4 juga memberitahu tentang kendaraan baru seperti pesawat jet (Hydra), dan kendaraan tempur lainnya yaitu mobil Monster truck dengan senjata api machine gun dan juga Karin Technical, Karin kuruma, Velum, Sepeda motor terbaru dan juga helicopter berlapis baja. itu adalah jenis dari kendaraan baru yang terdapat pada DLC terbaru GTA V ini.
Para penggemar GTA diharapkan untuk bersabar dengan menunggu datangnya DLC baru ini.

 

Exit mobile version