DLC baru Just Cause 3 Tawarkan Kegilaan di Level yang Baru

JustCause3 SkyFortress01

Bukan Just Cause namanya kalu tidak menawarkan kegilaan-kegilaan yang bahkan akan membuat Rambo iri dengan apa yang dilakukan oleh Rico Rodriguez, sang protagonis selama game Just Cause 3 ini. Bila kamu telah membeli Expansion pass untuk game ini maka kamu berkesempatan mendapat akses ke 3 buah DLC yang dibuka dengan DLC Sky Fortres.

DLC ini berisi misi baru, dimana usaha kamu untuk menjatuhkan kekuasaan Diktator General Di Ravello yang telah menguasai daerah Medici dengan semena-mena menemukan hambatan baru. Fakta bahwa sang Diktator menguasai semua sumber daya dan tekologi yang ada di sana membuat Rico kini harus berhadapan dengan Sky Fortress, sebuah kapal induk terbang yang bisa dibilang. Errrr, mirip dengan Helicarrier di film Avenger. General Di Ravello kini dilindungi oleh sepasukan drone dengan persenjataan mematikan.

Tapi tenang, karena kini Rico juga siap melawan dengan dipersenjatai dengan sebuah wingsuit bertenaga Bavarium dan senjata otomatis di pundaknya. Dia juga memiliki “Bavarium Splitter” assault rifle dan sepasang bodyguard  drone. DLC ke 2 dan ke 3 akan meluncur setelahnya dengan konten yang akan lebih gila lagi. DLC Sky Fortress akan dirilis pada 11 Maret, dengan harga Air, Land & Sea Expansion Pass Rp 169.999 di Steam.

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version