DLC Baru Nioh 2 “Darkness in the Capital” Siap Meluncur Oktober Depan

in

Souls-like dengan latar Jepang era Feodal bercampur mitos dan cerita rakyat lokal, Nioh terbilang berikan cita rasa tersendiri akan game “sulit” yang dipopulerkan oleh game-game garapan From Software. Sekuelnya yang bertajuk Nioh 2 juga terbilang sukses menghadirkan berbagai inovasi yang menarik serta tantangan baru yang tak kalah bikin frustrasi, dan kini game garapan Team Ninja tersebut siap meluncurkan DLC ekspansi keduanya yang dinamai Darkness in the Capital.

Jika DLC pertama, Tengu’s Disciple membawa sang protagonis kembali ke Jepang era Heian dan bertemu dengan karakter yang terinspirasi dari salah satu tokoh samurai ternama, Minamoto no Yoshitsune, DLC-nya yang kedua ini akan mengajakmu berpetualang ke zaman kuno kota Kyoto untuk mencari tahu misteri yang menyelimuti pedang Sohayamaru.

Selain ragam petualangan dan quest baru, ekspansi keduanya ini juga akan menghadirkan beberapa musuh dan boss-boss baru yang agaknya tidak akan kalah menyusahkan. Tidak ketinggalan berbagai kemampuan dan Guardian Spirits baru yang bisa kamu manfaatkan, serta ragam equipment baru dengan desain-desain yang pastinya keren.

Berikut ini beberapa screenshot dari DLC Darkness in the Capital.

DLC Darkness in the Capital untuk Nioh 2 ini rencananya akan dirilis pada 15 Oktober 2020 mendatang. Kamu bisa cek review Nioh 2 dari kami pada halaman ini.


Sumber: PlayStation Blog

Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Nioh 2 atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via author@gamebrott.com