DLC Battlefield 1, Apocalypse Akhirnya Rilis Hari Ini!

Apocalypse

Setelah ditunggu-tunggu, Apocalypse keluar juga!

Setelah sebulan yang lalu Dice mengumumkan berita mengenai DLC terbaru mereka, yakni Apocalypse, Dice kemudian mengeluarkan update terbaru mengenai berita tersebut.

Source: Battlefield.com

DLC Apocalypse akhirnya rilis juga hari ini. DLC ini akan tersedia untuk pemilik premium sementara yang lainnya akan mendapatkan akses DLC ini dua minggu setelahnya.

Source: Battlefield.com

DLC ini tersedia di semua regional dan untuk semua platform. Catatan patch untuk DLC ini belum diumumkan. Tapi biasanya beberapa jam akan segera rilis patch tersebut. Patch tersebut sepertinya juga tidak akan membawa banyak hal. Tapi DLC ini sendiri membawa beberapa konten menarik. Mulai dari 3 pertandingan besar di Perang Dunia Pertama yaitu Somme, Caporetto, dan Passchendaele. Selain itu juga ada mode Air Assault yang tersedia di 2 peta.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Source: Battlefield.com

Selain itu juga ada beberapa senjata baru, kendaraan baru dan tugas baru. Saat ini Battlefield 1 Premium Pass dijual dengan harga $49.99 dari Origin dan memberikan akses untuk 4 pack game termasuk Apocalypse.

Source: Pcgamesn

Exit mobile version