The Game Awards 2022 — DLC Burning Shores Horizon FW Diumumkan, Bakal Eksklusif di PS5

Burning Shores

Selama The Game Awards 2022 berlangsung, telah banyak judul – judul game maupun DLC yang diumumkan di akhir tahun ini. Game – game tersebut seperti Final Fantasy XVI, Cyberpunk DLC Phantom Liberty, Armored Core 6 Fire Rubicon, dan masih banyak lagi. Bicara soal DLC, kali ini Guerilla Games resmi mengumumkan DLC Burning Shores Horizon Forbidden West yang disambut antusias kalangan gamer.

Seperti apa DLC-nya? Yuk kita ulik bersama!

Kehadiran DLC Burning Shores

Akan bertempat di Los Angeles

Melalui TGA 2022, Guerilla Games memperlihatkan trailer premiere DLC Horizon terbaru. Pada trailer tersebut, tampak bahwa game akan bertempat di Los Angeles, di mana terlihat tanda Hollywood yang terbakar sebagian akibat post-apocalyptic monster robot. DLC ini sendiri merupakan ekspansi untuk Horizon Forbidden West, sekuel dari seri pertama Horizon Zero Dawn.

Seperti di kedua serinya, pemain akan melanjutkan petualangan Aloy dalam DLC terbaru ini, dan Los Angeles adalah tempat penuh hutan yang tak bersahabat untuk dijelajahi. Lewat DLC inilah kalian dapat singgah ke ragam tempat via jalur air, atau menggunakan Sunwing untuk terbang ke manapun.

Akhir cerita Aloy

Selain itu, Guerilla Games juga mengonfirmasi bahwa ekspansi ini adalah akhir cerita dari petualangan Aloy, dan dikabarkan akan ada karakter baru yang muncul nantinya. DLC ini juga bakal eksklusif untuk Playstation 5 (PS5) saja, dan hingga artikel ini ditulis, belum ada kepastian apakah ekspansi ini akan rilis di platform PC nantinya.

Berikut trailernya di bawah ini:

Berapa Jam Dibutuhkan untuk Tamatkan Horizon Forbidden West?

Butuh berapa jam agar game ini tamat?

Masih dengan game buatan Guerilla Games, Horizon Forbidden West akhirnya dirilis untuk PS4 dan PS5. Saat ini mendapat skor 87 di Metacritic, game kedua ini disebut memperbaiki banyak hal dan membawa formula baru ke dalam game. Beberapa orang juga menyebut kalau side quest di game ini jauh lebih baik dari game pertama.

Melihat game ini ialah game open-world, sangat wajar apabila kamu akan menghabiskan banyak jam kedalam game. Namun seberapa lama durasi dari Horizon Forbidden West itu sendiri? Mari kita bahas saja langsung di sini.

DLC ini sedang dalam tahap pengembangan dan dijadwalkan rilis tanggal 19 April 2023.

(Source: Siliconera)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version