DLC Campaign Terbaru Borderlands 3 Akan Bertemakan Western

Borderlands 3 3rd DLC 1

Melalui episode terbaru The Borderlands Show, Gearbox Software mengumumkan DLC terbaru untuk Borderlands 3. DLC tersebut menghadirkan konten campaign ketiga bertajuk Bounty of Blood: A Fistful of Redemption, dimana secara garis besar memiliki tema Western ala dunia koboi.

Sang developer menjelaskan bahwa pemain akan mendatangi sebuah planet bernama Gahenna untuk memburu sebuah gang The Devil Riders demi uang. Dalam DLC kali ini, kamu akan bertemu dengan karakter baru seperti koboi bernama Rose dan tukang pukul bernama Juno. Kemudian tentunya hadir juga berbagai persenjataan baru dan sebuah kendaraan bernama JetBeast.

DLC tersebut rencananya akan dirilis pada 25 Juni 2020 mendatang. Kamu bisa cek sedikit penampakan DLC-nya serta beberapa informasi lainnya melalui video di bawah ini.



Lebih lanjut, Gearbox juga mengumumkan event Takedown baru untuk semua pemain Borderlands 3. Berjudul Takedown at the Guardian Breach, konten ini merupakan bagian dari endgame content, dimana para pemain yang mengaku sudah veteran akan diuji kemampuan bertempurnya dalam event yang rencananya akan dirilis pada 4 Juni 2020 mendatang.

Selain kedua pengumuman di atas, Gearbox juga membagikan beberapa Screenshot akan DLC terbarunya serta event Takedownnya. Namun yang tidak kalah menarik adalah sang developer juga memperlihatkan concept art yang akan menjadi DLC campaign terakhir untuk Borderlands 3.

Borderlands 3 3rd DLC 1

Borderlands 3 bisa kamu mainkan di platform PC, PS4 dan Xbox One.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Borderlands 3 atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. You can contact the author via andy@gamebrott.com

Exit mobile version