DLC Cyberpunk 2077 Phantom Liberty Expansion Telah Diumumkan

Cyberpunk 2077 Phantom Liberty

DLC Cyberpunk 2077 Phantom Liberty Expansion — Setelah mengumumkan event resmi yang akan disiarkan dalam waktu dekat, kali ini CD Projekt Red membawa kabar baik bagi para penggemar game Cyberpunk 2077. Setelah menunggu untuk sekian lama, akhirnya DLC yang ditunggu – tunggu telah resmi diumumkan. Berjudul “Phantom Liberty“, kita akan kembali mengikuti petualangan seru dalam kota besar futuristik nan epik.

Penasaran? Yuk kita ulik bersama – sama!

Kilas Info Tentang DLC Cyberpunk 2077 Phantom Liberty

DLC yang ditunggu – tunggu akhirnya datang juga!

Diumumkan melalui Night Wire & REDstream, Cyberpunk 2077 Phantom Liberty akan menjadi DLC pertama untuk konten terbaru game diluar dari patch yang masih dalam perbaikan setelah perilisannya yang cukup bermasalah di platform konsol.

Melalui trailer pendek, developer memperlihatkan potongan cerita baru yang akan hadir nantinya. Sebelumnya, mereka telah mengatakan DLC kali ini akan membawakan cerita baru, dan hal itu terwujud karena pemain akan kembali menjadi Johnny Silverhand (diperankan Keanu Reeves) yang di dalam cuplikannya sedang berbincang soal perjanjiannya ke V, yaitu bersumpah setia dengan New U.S.A.

Berikut trailernya di bawah ini:

Anime Cyberpunk: Edgerunners Dapatkan Trailer Perdana

Cyberpunk: Edgerunners

Berbarengan dengan livestream Night Wire & REDstream, masih ingatkah kalian dengan anime Cyberpunk: Edgerunners yang diumumkan pada pertengahan tahun 2020 lalu? Sekitar dua tahun berlalu tanpa kabar, produksi anime yang bekerja sama dengan Netflix dan digarap oleh Studio Trigger ini akhirnya merilis trailer perdana.

Plot Edgrerunners sendiri dikabarkan tidak mengikuti cerita asli, namun tetap berada di semesta yang sama, terutama dalam hiruk pikuk nan berbahayanya kota Night City. Menarik tentunya bila ada easter egg ataupun referensi kepada game utamanya.

Kamu bisa cek penampakannya di sini.

DLC Cyberpunk 2077 Phantom Liberty akan hadir dalam patch 1.6 sebagai update final game, dan dijadwalkan rilis pada tahun 2023.

(Source: Translasi dari IGN)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version