DLC Dead By Daylight Chain Of Hate Hadirkan Killer Baru!

Seperti yang kita tahu Game yang rilis pada tahun 2016 ini, hingga sekarang masih menjadi populer karena sang Developer ini yaitu “Behaviour Interactive” sering memberikan update – update konten yang baru dan bisa dibilang fresh untuk para pemainnya.

Baru – Baru ini Dead by Daylight memberikan lagi sebuah teaser tentang DLC baru yang bernama “Chains Of Hate” yang dirilis melalui Youtube dari channel GamersPrey ini dia link dari Teaser tersebut “Chains Of Hate Teaser“, selain dari teaser tersebut beberapa orang juga telah mencoba Killer, Survivor dan Map baru dari DLC ini.

Killer yang baru ini bernama “The Deathslinger”, seseorang yang lahir di tanah tandus di suatu daerah Amerika dari seorang imigran dari Irlandia. Killer ini membawa senapan namun telah dimodifikasi menjadi Speargun yang dapat menarik Survivor.

Setelah kita sedikit membahas dari killer nya mari kita masuk ke bagian yang lainnya yaitu Survivor baru nya yang bernama “Zarina Kassir” seorang wanita yang dibesar kan oleh suatu keluarga Lebanon di brooklyn, Zarina mempunyai salah satu skill yang menurut saya sendiri unik yaitu “Off The Record” yang dinama apabila kalian telah lepas atau kabur dari suatu kait, auramu tidak akan bisa dilihat oleh killer dan suara kesakitan pun akan berkurang hingga 100%.

Map baru pada DLC ini mengambil tema Wild west atau bisa dibilang jaman para koboi di Amerika pada jamannya, Map ini bernama “Dead Dawg Saloon” Map ini bisa kalian lihat pada youtube melalui Link ini. DLC ini akan rilis pada tanggal 10 Maret 2020 dengan harga 7.99 USD atau Rp. 109.152 (Menurut Kurs Rupiah) kurang lebih apabila dibulatkan menjadi 110 Ribu Rupiah.

 

Exit mobile version