DLC Different Future Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin Telah Diumumkan

Dlc Different Future Stranger of Paradise

DLC Different Future Stranger of Paradise — Seperti yang kita ketahui, Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin merupakan spin – off dari seri game terkenal Final Fantasy. Lewat acara E3 2021, game ini menghadirkan beragam fitur dan konten yang ditujukan untuk kalangan gamer dan penggemar yang mengikuti cerita serinya.

Bicara soal gamenya, baru – baru ini Square Enix dan Team Ninkja mengumumkan DLC terbaru berjudul Different Future. Penasaran seperti apa? Yuk kita ulik bersama!

Kilas Info DLC Different Future

DLC ini akan hadir tahun depan

Kabar ini dikonfirmasi dengan sebuah teaser trailer terbaru berjudul Different Future lewat channel Youtube resmi Square Enix. Lewat video tersebut, DLC Different Future berkisah di timeline berbeda di mana Moogle memohon pada Jack untuk membantu mengembalikan sang bintang ke arah yang benar sebelum Lufenia dapat me”reset’nya.

Moogle, Lufenia, dan Jack kemungkinan tidak mengetahui hal apa yang akan terjadi ke depannya, dan DLC Stranger of Paradise ini dikonfirmasi akan menjadi akhir cerita dari Jack dan kawan – kawan. DLC ini nantinya masuk dalam Season Pass yang bisa kalian beli pada tanggal 27 Januari 2023 mendatang di platform PS4, PS5, PC, Xbox One dan Xbox Series.

Berikut video trailer gamenya di bawah ini:

Berikut Spesifikasi PC dari Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin!

PC-mu kuat nggak mainkan gim satu ini?

The Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin merupakan spinoff soulslike dari seri Final Fantasy yang dikembangkan oleh developer di balik Nioh. Game ini disebut akan menjadi cerita ulang dari game pertama Final Fantasy tetapi dengan direksi gameplay baru yang lebih aksi dan juga cepat.

Game ini sempat menjadi bahan meme di internet karena trailer perdana yang kebanyakan mengucapkan “chaos“. Hal tersebut tampaknya disadari oleh developer karena tidak ada omongan “chaos” sama sekali pada trailer selanjutnya.

Penasaran dengan spesifikasi PC gamenya? Yuk baca selengkapnya di sini.

(Source: Game Rant, Siliconera)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version