DLC Doom Eternal Dapat Dimainkan Tanpa Harus Miliki Game Utama

Doom Eternal The Ancient Gods Part One

The Ancient Gods akan menjadi DLC campaign dari Doom Eternal. DLC ini akan tawarkan lebih banyak aksi Doom Slayer serta memperluas aspek cerita dari game utama. Berbeda dengan DLC pada umumnya yang mengharuskan pemain untuk miliki game terlebih dahulu, The Ancient Gods bisa dimainkan langsung tanpa syarat game utama.

Hal ini dikonfirmasi ole Marty Stratton, produser dari game. Lewat wawancara bersama PCgamesn, ia menjelaskan bahwa DLC terbuka untuk semua gamer. The Ancient Gods bisa diakses bahkan tanpa miliki Doom Eternal terlebih dahulu.

“Kami ingin DLC ini mencapai sebanyak mungkin pemain. Maka dari itu, kamu tidak perlu miliki Doom Eternal untuk membeli DLC ini dan memainkannya.” Ungkap Stratton.

Hugo Martin, sutradara dari Doom Eternal, jelaskan betapa bangga dirinya dengan tim di Id Software. Menurutnya DLC The Ancient Gods miliki skala yang jauh lebih besar dari yang ia ekspektasi.

“Banyak orang yang mengasosiasikan DLC sebagai konten skala kecil – layaknya sebuah versi TV dari sebuah film, dan film tersebut anggap saja game utamanya,” Ungkap Hugo Martin. “Bagi kami, DLC ini seperti film 2-part – DLC ini akan miliki skala sebesar game utama,” tambahnya.

Doom Eternal: The Ancient God Part One akan dirilis pada 20 Oktober. DLC bisa dibeli lewat season pass atau dibeli terpisah.


Baca pula informasi lain terkait Doom dan review Doom Eternal kami beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

Exit mobile version