DLC Ekspansi Cyberpunk 2077 Dipastikan Akan Miliki Cerita Baru

DLC Ekspansi Cyberpunk 2077 Dipastikan Akan Miliki Cerita Baru

Hype yang terlalu tinggi? Atau memang pihak developer-nya yang terlalu memberikan impian – impian palsu? Yang pasti game Cyberpunk 2077 sangatlah ditunggu pada jamannya.

Trailer pertama yang dikeluarkan pada tahun 2018, sangatlah memberikan hype serta harapan yang sangat besar terhadap game ini. Banyak yang menganggap game ini akan menjadi saingan terberat franchise GTA besutan Rockstar.

Sayang sekali, ternyata disaat perilisannya game ini sangat jauh dari yang diharapkan. Performa yang hancur – hancuran, dan bug serta glitch yang bertebaran terutama di konsol last-gen, walaupun mereka sudah mengonfirmasi bahwa game ini bisa berjalan disana.

Untungnya, CDPR tidak langsung menyerah begitu saja dan langsung melakukan perbaikan ke gamenya serta berjanji akan memberikan konten – konten baru untuk Cyberpunk 2077.

Dan ternyata, DLC Ekspansi Cyberpunk 2077 akan memiliki cerita baru yang memang belum diketahui. Namun berita buruknya adalah expansion ini akan hadir di tahun depan (kalau tidak ada masalah).

DLC ekspansi Cyberpunk 2077 akan memiliki cerita baru serta akan ada DLC lainnya

Dilansir dari VGC, Piotr Nielubowicz selaku Vice President serta CFO dari CDPR menyatakan bahwa mereka sedang mengerjakan DLC terbaru dan expansion besar yang akan memiliki cerita baru di dalamnya.

DLC Ekspansi Cyberpunk 2077 Dipastikan Akan Miliki Cerita Baru 3

Saat ini juga Cyberpunk 2077 sudah mencapai 18 juta kopi, yang tentu saja merupakan sebuah achievement untuk CDPR terlepas kontroversinya di tahun 2020 saat itu.

Piotr juga menambahkan bahwa studio nya sendiri sudah lumayan puas dengan game mereka, ditambah lagi berbagai reaksi positif setelah rilisnya update 1.5 yang memberikan banyak konten untuk konsol next-gen.

Roadmap dari CDPR di tahun 2023

Sedikit informasi untuk expansion dari Cyberpunk 2077, baru – baru ini CDPR merilis sebuah roadmap di tahun 2022 ini yang salah satunya adalah menunjukkan adanya development untuk expansion terbaru dari Cyberpunk 2077. Sehingga kemungkinan besar, expansion tersebut akan dirilis di tahun 2023

Dari roadmap yang diberikan, Cyberpunk 2077 masih juga akan diberikan support terus – menerus. Walaupun, penulis pribadi tidak tahu apakah itu merupakan perbaikan atau tambahan konten baru untuk Cyberpunk 2077.

Bagaimana menurut kalian? Apakah optimis dengan expansion terbaru dari Cyberpunk 2077 ini? Atau biasa saja karena story-nya sudah cukup dari campaign utamanya? Apakah nantinya kalian akan beli apabila menjadi DLC berbayar? Atau tidak sama sekali?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait berita game atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version