Xbox & Bethesda Games Showcase – DLC Ekspansi Hot Wheels untuk Forza Horizon 5 Diumumkan

DLC Ekspansi Hot Wheels

Playground Games mencatatkan prestasi luar biasa pada 2021 kemarin lewat game balapan terbaru garapan mereka – Forza Horizon 5. Berlatar di Meksiko dengan bioma atau lingkungan geografis yang beragam dan segudang opsi aksesibilitas yang membuatnya jadi bisa dimainkan oleh lebih banyak pemain, Forza Horizon 5 menjadi game dengan peluncuran terbaik di sepanjang sejarah Xbox.

Sebagai game live service, Forza Horizon 5 secara terus menerus berubah, mulai dari lewat perbaikan bug hingga peningkatan lain yang diberikan melalui update. Sejak dirilis pada November tahun lalu, Forza Horizon 5 juga belum sama sekali mendapatkan DLC ekspansi hingga akhirnya pada Xbox & Bethesda Games Showcase beberapa waktu yang lalu, DLC ekspansi pertama untuk Forza Horizon 5 diumumkan.

DLC Ekspansi Hot Wheels untuk Forza Horizon 5 Hadirkan Fitur Membuat Trek Hot Wheels

Melalui trailer berdurasi kurang dari dua menit, Playground Games mengumumkan DLC ekspansi Hot Wheels untuk Forza Horizon 5. Trailer tersebut awalnya menampilkan berbagai nominasi dan penghargaan yang diraih Forza Horizon 5 sebelum akhirnya beralih ke adegan balapan. Namun alih-alih balapan menyusuri indahnya Meksiko, trailer tersebut memamerkan adegan balapan di trek berwarna orange yang sangat familiar, terutama bagi mereka yang gemar bermain Hot Wheels.

Selain adegan balapan yang nampak seru, trailer tersebut juga memperlihatkan sejumlah mobil dengan tampilan ala mainan mobil Hot Wheels seperti Deora II dan Hennessey Venom F5. Playground Games menjelaskan jika ketika DLC ekspansi tersebut meluncur pada 19 Juli mendatang, pemain akan bisa mengendarai 10 mobil Hot Wheels, disamping membuat trek Hot Wheels mereka sendiri.

Forza Horizon 3 Juga Sempat Mendapatkan Ekspansi Hot Wheels

Xbox & Bethesda Games Showcase – DLC Ekspansi Hot Wheels untuk Forza Horizon 5 Diumumkan 3

Ini bukan kali pertama seri Forza Horizon melakukan crossover dengan brand mainan, terutama Hot Wheels. Pada Forza Horizon 3, Playground juga sempat merilis ekspansi bertema Hot Wheels. Tidak hanya itu, penerusnya yaitu Forza Horizon 4 juga sempat berkolaborasi dengan Lego, termasuk dengan menambahkan lagu “Everything is Awesome” dari film The Lego Movie.

Forza Horizon 5 saat ini tersedia untuk dimainkan di Xbox One, Xbox Series X/S dan juga PC.

Sumber: TheGamer


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Forza Horizon 5 atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version