DLC Ekspansi Ketiga Assassin’s Creed Valhalla Akan Rilis Sebelum Maret 2022

1108088

Sejak Assassin’s Creed Valhalla dirilis, Ubisoft selaku developer terus berusaha untuk mengeksplorasi budaya dan mitologi Nordik-nya yang begitu luas. Selain segudang misi dari game utamanya, pemain juga diberi kesempatan untuk menikmati Assassin’s Creed Valhalla lebih lama lagi lewat beragam DLC ekspansi dengan cerita dan misi yang tidak kalah menarik. Nah tak lama ini, Ubisoft mengkonfirmasi bahwa “eksplorasi” itu bakal berlanjut dengan hadirnya DLC ekspansi terbaru.

Konfirmasi itu muncul dari laporan keuangan Ubisoft baru-baru ini yang menyebut bahwa DLC ekspansi terbaru untuk Assassin’s Creed Valhalla akan meluncur dalam lima bulan kedepan atau sebelum Maret 2022 mendatang. Assassin’s Creed Valhalla sendiri sejauh ini telah mendapatkan dua DLC ekspansi yaitu Wrath of the Druids dan Siege of Paris. Jadi, DLC ekspansi terbaru itu akan jadi yang ketiga. Sementara itu, belum diketahui apakah DLC ekspansi ketiga itu bakal jadi yang terakhir atau tidak.

DLC Ekspansi Ketiga Assassin's Creed Valhalla Akan Rilis Sebelum Maret 2022 2

Ubisoft sendiri tidak memberi bocoran atau informasi apapun mengenai DLC ekspansi terbaru itu, namun pada awal Oktober kemarin, seorang dataminer bernama j0nathan menemukan informasi bahwa DLC ekspansi ketiga untuk Assassin’s Creed Valhalla akan berjudul Dawn of Ragnarok. Tidak hanya judul, j0nathan juga menjelaskan bahwa Dawn of Ragnarok akan membawa Eivor selaku protagonis utama ke Svartalfheim, rumah dari para dwarf atau kurcaci.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Terlepas dari sejumlah masalah seperti penundaan untuk DLC ekspansi sebelumnya, Ubisoft menegaskan komitmen mereka untuk memberi dukungan jangka panjang terhadap Assassin’s Creed Valhalla. Terlebih untuk tahun depan, Ubisoft juga tidak memiliki rencana untuk merilis game Assassin’s Creed terbaru. Selain itu, lewat fakta bahwa Assassin’s Creed Valhalla menjadi game kedua yang paling banyak memberi keuntungan untuk Ubisoft, menunjukkan bahwa game bertema Viking itu layak untuk terus mendapat dukungan penuh.

Assassin’s Creed Valhalla saat ini tersedia untuk dimainkan di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, Google Stadia, Amazon Luna dan juga PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Assassin’s Creed Valhalla atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version