DLC Elden Ring Gratis Diumumkan, Lokasi Colosseum Kini Sudah Dibuka untuk PvP

DLC Elden Ring gratis Colosseum

DLC Elden Ring Colosseum – Para gamer telah menantikan DLC Elden Ring cukup lama sejak perilisannya pada akhir bulan Februari 2022. Mereka menantikan konten-konten baru di game terbaru FromSoftware ini yang dapat menambah keseruan bermain. Dan baru-baru ini baru saja diumumkan DLC gratis dimana lokasi Colosseum sudah bisa pemain akses.

Seperti apa DLC-nya? Yuk, kita cari tahu bersama!

Bandai Namco Umumkan DLC Elden Ring Gratis dan Lokasi Colosseum Sudah Dibuka

Informasi ini diumumkan secara resmi oleh Bandai Namco lewat video trailer terbarunya. Pada video trailer tersebut, telah diumumkan konten DLC untuk game Elden Ring yang telah lama dinantikan oleh para gamer.

Kalian bisa lihat pengumuman video trailer-nya di bawah ini.

DLC Elden Ring Colosseum Hadirkan Mode PvP, One-by-One atau Team Match

Game baru dari FromSoftware

Video trailer tersebut tidak banyak informasi yang dibagikan kepada para gamer. Kalian bisa melihat DLC baru ini memperlihatkan duel PvP antara satu Player dengan Player lain, baik itu secara solo maupun tim di Colosseum. Sebenarnya tidak ada hal istimewa dari PvP jika dilihat dari video trailer di atas, developer FromSoftware hanya nge-mention bahwa Player dapat bertarung bersama dengan pemain lain bahkan secara beramai-ramai yang akan hadir nantinya.

Tempat Colosseum sendiri sebelumnya bisa kalian temukan di berbagai macam lokasi, mulai dari Limgrave, Leyndell dan Caelid. Namun kalian tidak bisa masuk ataupun mengeksplorasi Colosseum tersebut dengan cara biasa. Jadi Colosseum ini sendiri membuat penasaran gamer lain yang diduga fungsinya akan menjadi semacam PvP. Dan ternyata hal tersebut adalah benar.

Itulah informasi mengenai DLC Elden Ring gratis telah diumumkan oleh Bandai Namco dimana lokasi Colosseum akan bisa diakses oleh pemain. DLC ini akan rilis pada 7 Desember 2022. Sudah siapkah kalian memainkan kembali game ini dan melakukan PvP melawan Player lain?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Elden Ring atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via faisal@gamebrott.com

Exit mobile version